Seleb

Jefri Nichol Rela Berkeringat di Malam Hari Demi Punya Tubuh 8 Pack

Bintang film Jefri Nichol (20) harus bisa menantang dirinya keluar dari zona nyamannya dalam berkarir di dunia akting atau industri perfilman Indonesia. Setelah sukses lewat film filmnya bergenre drama remaja romantis, kali ini Jefri Nichol ditantang untuk mampur menghadapi beratnya shooting film bergenre action komedi. Jefri Nichol menghadapi tantangan baru dalam akting dengan menerima tawaran film terbaru karya film dari sutradara Ody C Harahap yang bertajuk 'Hit N Run'.

Jefri Nichol berperan sebagai Jefri, seorang remaja yang menjadi Budak Cinta (Buci) dan karakternya cukup 'childhish' untuk dimainkan, serta ada beberapa adegan dimana dirinya harus beradegan laga. Butuh waktu sekitar sebulan lamanya, untuk Jefri Nichol mempersiapkan fisik, mental, dan juga latihan bela diri dengan Uwais Team, selaku pengarah koreografinya. "Bagi aku sebenarnya yang paling sulit dan seru itu adalah ketika latihan bela diri ya. Pas dikasih tahu ya nambah ilmu baru lah," kata Jefri Nichol yang ditemui saat eksklusif interview film 'Hit N Run', di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Selama proses latihan, banyak pembelajaran yang diraih oleh Jefri Nichol lewat Uwais Team. Dimana ia menjadi mahir bela diri dan menjalani hidup sehat, dampak dari peran Jefri Jefri Nichol yang dibintanginya. Sebab, selama latihan, Jefri Nichol tidak boleh sedikit pun melakukan kesalahan dalam perhitungan memukul lawannya yang akan menyebabkan lawan mainnya itu kena pukul atau bahkan sebaliknya.

"Sebenarnya yang paling menantang itu hitungan atau janjian memukulnya sih. Karena takut salah pukul dan takut kena beneran," ucap Jefri Nichol. "Takutnya kalau beneran, orangnya marah dan enggak mau shooting bareng itu yang ditakutin," tambah Jefri Nichol. Beruntung, karena dilatih oleh tim bela diri dari aktor Iko Uwais, hal yang ditakutkan itu tidak terjadi sama sekali. Sehingga, bintang film 'Pertaruhan', 'Dear Nathan', 'Jailangkung', 'A: Aku, Benci & Cinta', 'Surat Cinta Untuk Starla the Movie', dan 'Jailangkung 2' itu menikmati setiap proses adegannya.

"Untungnya semua enggak miss," tegasnya. Karena ada adegan action, selain dituntut untuk jago bela diri, Jefri Nichol juga diminta untuk memiliki badan ideal dan juga sporty, untuk menunjang penampilannya di film karya rumah produksi Screenplay Pictures, Legacy Pictures, dan Bukalapak Pictures itu. Jefri Nichol mengaku selama proses latihan dan shooting, ia memiliki bentuk tubuh delapan lekukan (pack). Butuh waktu selama tiga bulan untuk ia membentuk tubuhnya itu.

"Kemarin sampai 8 pack demi film ini. Karena pas reading bareng promo film lain, jadi pulang promo di rumah langsung olahraga malem," jelasnya. Bukan olahraga seperti lari dan juga gym, Jefri pun melakukan olahraga yang bisa membentuk otot tangan, perut, dan lain lainnya agar punya tubuh yang proporsional. "Ya olahraga malemnya ini tuh kayak Push Up, Shit Up, dan lain lainnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengaku kalau film 'Hit N Run' lah yang paling ia nikmati selama dirinya menerima tawaran untuk membintang karya film layar lebar selama ini. "Jadi tuh aku enggak ngerasa capek sedikit pun. Setiap proses aku nikmatin semuanya," ujar Jefri Nichol. Film 'Hit N Run' bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim) seorang polisi selebriti yang kemana mana selalu di ikuti kamera, karena memiliki acara reality show sendiri.

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, misi kali ini, Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang biasa sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya dengan Lio yang menyusahkannya. Tidak hanya Lio, Tegar pun juga ditemani Meisa (Tatjana Saphira) dan juga Jefri (Jefri Nichol). Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Joe Taslim, Chandra Liow, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, Caitlin Northlewis, dan masih banyak lagi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close