Seleb

Jessica Iskandar Malah Patahkan Cincin Pernikahannya Jadi 3 Bagian Datangi Toko Perhiasan

Jelang pernikahannya, Jessica Iskandar, calon istri Richard Kyle mulai datangi toko pernikahan untuk membeli cincin. Sayangnya saat mencoba, Jessica Iskandar justru mematahkan cincin menjadi tiga bagian. Begini takutnya Jessica Iskandar usai mematahkan cincin nikahnya dengan sang calon suami, Richard Kyle.

Berbagai persiapan mulai dilakukan Jessica Iskandar menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle. Usai menggelar lamaran beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mulai melakukan beberapa persiapan lainnya. Termasuk memesan cincin nikah yang akan dikenakan Jessica Iskandar dan sang calon suami, Richard Kyle.

Beredar kabar jika sahabat Nia Ramadhani ini akan menggelar pernikahan pada Maret 2020 mendatang. Melansir dari tayangan YouTube pribadinya yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), Jessica pun membagikan momen saat dirinya mengengok cincin yang telah dipesannya khusus. Dalam tayangan tersebut terlihat kekasih Richard Kyle ini sumringah dan bersemangat.

Namun saat mencoba mengenakan cincin nikahnya, Jessica Iskandar justru menemui musibah. Siapa sangka cincin yang tengah dicoba Jessica justru patah. Parahnya, cincin tersebut pun patah menjadi tiga bagian.

Sontak raut wajah Jessica yang awalnya sumringah pun langsung berubah menjadi syok dan sangat sedih. Sahabat Nia Ramadhani ini pun terlihat takut jika patahnya cincin nikahnya menyimpan sebuah pertanda buruk. Ia pun mengaku sembrono karena telah membuat cincin nikahnya tersebut justru patah berantakan.

Meski begitu seorang staf toko pun mencoba untuk menenangkan calon istri Richard Kyle ini. "Belum coba, maaf, belum coba," ucap Jessica dengan wajah tampak sedikit sedih dan kecewa. "Ya udah, kita coba tempelin aja," ujar staf toko mencoba menenangkan Jessica.

"Sediih… ini ada pertanda nggak, ntar biasanya suka ada pertanda pertanda, jangan gitu," ucap Jedar. "Ini gimana pakainya, kalo gini," ujar Jessica sembari memegangi cincin yang sudah patah. Masih dengan raut wajah sedih Jessica memperlihatkan cincinnya yang patah.

"Nah liat tu gaes, ini gara gara aku sembrono, liat ini cincin aku, jadi pecah," ujar Jessica yang memperlihatkan cincinnya yang pecah menjadi 3 bagian. Sementara itu, pernikahan Jessica dan Richard Kyle nantinya akan digelar di dua tempat yang berbeda yakni di Bandung dan Bali. Biaya untuk pesta pernikahan keduanya bahkan pernah digadang gadang bakal menghabiskan dana sampai Rp 2 miliar.

Namun kabar tersebut langung ditepis oleh ibunda dari El Barrack Alexander itu, ia juga menyebutkan jika persiapan pernikahannya sudah rampung 😯 persen. Sebelumnya, Jessica dan Richard sudah menggelar pesta pertunangan yang digelar di hotel berbintang. Acara tersebut berjalan lancar yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga.

Kita doakan saja semoga segala perencanaan pernikahan Jessica dapat terlaksana dengan baik. Sempat Stress & Jatuh Sakit, Jessica Iskandar Ungkap Persiapan Pernikahannya dengan Richard Kyle Jessica Iskandar mengaku sempat merasa stress saat mempersiapkan pernikahannya dengan<span ></span> .

Meskipun demikian,<span ></span> <span ></span>justru tampak semangat melakukan berbagai persiapan pernikahan. Belum lama ini,<span ></span> <span ></span>membeberkan persiapan pernikahannya dengan<span ></span> . Pasalnya,<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>akan segera menggelar pesta pernikahan mereka.

Jessica Iskandar dan<span ></span> <span ></span>berencana akan melangsung pernikahan tahun 2020 mendatang. Keduanya akan melaksanakan pernikahan di dua lokasi yaitu di kota<span ></span> <span ></span>dan di Pulau<span ></span> . Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh<span ></span> .

Jessica Iskandar mengungkapkan ia menggunakan dua WO (Wedding Organizer) berbeda untuk dua lokasi pernikahan. "WO nya beda beda di<span ></span> <span ></span>di<span ></span> , di<span ></span> <span ></span>udah hampir 80 persen," ucap<span ></span> <span ></span>seperti dikutip dari tayangan Cuap Cuap Sore yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Kamis 26 September 2019. Ibu El Barrack itu mengaku sempat jatuh sakit karena terlalu stress mengurusi persiapan pernikahannya.

"Kemarin aku sempet sakit gara gara mikirin pernikahan, terakhir kan aku baru 5 persen, tiba tiba sekarang udah 80 persen," tuturnya. Jessica Iskandar merasa kelelahan karena harus mengurusi pernikahannya yang digelar di dua tempat berbeda. "Pernikahan gitu satu saja sudah bikin pusing. Apalagi ini dua, di<span ></span> <span ></span>sama di<span ></span> . Jadinya memang kemarin sempat stres," katanya.

"Yang stres tuh kayak mempersiapkan pernikahannya gitu, nyari nyari vendornya, terus kayak nyiapin tamu tamu yang mau diundang," tambahnya. Meski telah mencapai 80 persen, ternyata ada beberapa hal yang masih perlu diurus oleh<span ></span> . "Yang belum tuh lighting, screen LED, katering. Itu buat yg di<span ></span> . Terus, apalagi ya. Lupa deh, pokoknya kira kira itu," ujarnya.

Sementara itu, hal hal lainnya seperti venue, gaun hingga dekorasi telah dipersiapkan oleh<span ></span> . "Rata rata yang lain tuh udah siapdari venue, baju, dekor, undangan, souvenir, photo booth, kembang api, sampai koreografer nari juga udah," papar ibu satu anak itu. Jessica Iskandar berencana mengajak para tamu undangan untuk flash mob di pernikahannya.

"Iya nanti kita mau ngajak tamu tamu untuk flash mob," pungkasnya.<span ></span>

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close