Seleb

Jessica Mila Ungkap soal Tubuhnya yang Gemuk dan Punya Double Chin di ‘Imperfect’, Asli atau Editan?

Artis peran Jessica Mila (27) sukses mencuri perhatian warganet dengan perubahan penampilannya di film terbaru 'Imperfect'. Film yang disutradarai Ernest Prakasa itu diadaptasi dari novel berjudul ‘Imperfect : A Journey To Self Acceptance’. Film ini menceritakan sosok bernama Rara yang bertubuh gemuk dan kerap mendapatkan body shaming.

Ernest memilih Jessica Mila sebagai peran utamanya karena menurutnya Mila sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh film ini yakni memberikan inspirasi untuk mencintai diri sendiri. "Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya dia langsung believe sama betapa penting message nya," "Dan willing untuk go the extra mild untuk kerja keras demi film ini dan buat gue itu penting banget,” kata Ernest di acara konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019) lalu.

Baru baru ini Ernest merilis poster teaser film tersebut dan menampilkan peran Jessica Mila sebagai Rara. Dalam unggahan Ernest pada akun Instagram nya, Kamis (19/9/2019), Jessica terlihat berisi dengan rambut tebal bergelombang. Saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Kamis malam, Ernest mengatakan, untuk penampilan seperti Jessica Mila menambah berat badannya serta ditambah spesial efek kosmetik.

"Perubahan Jessica Mila adalah kombinasi antara naiknya berat badan dan juga special effects dari makeup dan kostum," kata Ernest. "Mencari look Rara adalah team effort yang sangat melelahkan, tapi hasilnya sangat sepadan," sambungnya. Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu,Jessica Mila mengatakan ia harus menaikkan berat badan sampai sekitar 10 kilogram untuk peran Rara.

Untuk itu ia harus mengubah pola makan. Bagi dia hal itu bukan hal yang mudah dicapai karena ia terbiasa menjalani pola makan yang teratur. "Awal awal memang susah banget sih. Biasa tuh aku porsi makannya dikit," tutur Mila.

Ia selalu menjaga makan. Ia mengaku porsi makannya selalu setengah dibandingkan porsi orang pada umumnya. "Dan kalau orang biasa makan berat tiga kali aku makan berat dua kali," tutur Mila. "Nah, sekarang aku harus makan besar tiga kali dan harus diselang sama snack,"

"Dan yang dimakan juga enggak boleh sembarangan. Harus tetap sehat. Jadi susah kan," imbuhnya. Film yang akan tayang pada akhir tahun 2019 itu turut dibintangi oleh Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Karina Suwandi dan masih banyak lagi. Penampilan Mila pun membuat warganet bertanya tanya bagaimana bisa Mila tampil segemuk itu dan rela menaikkan berat badannya hingga 10 Kg.

Saking gemuknya, dagu Mila terlihat berlipat di poster. Tak sedikit yang menduga bahwa dagu berlipat atau biasa disebut 'double chin' itu adalah editan, Namun Mila mengungkap bahwa double chin yang ia miliki untuk film Imperfect adalah asli alias nyata.

"Hayooo yang masih kira editan… Double chin ini ori 🙂 ini bts photoshoot teaser poster kemarin BIGGEST thank you untuk kak @ernestprakasa

Dan kak @meiranastasia udah mempercayakan project sepenting ini untuk aku jalani, Terima kasih juga kak @jansen_ongko @fitnessembassy dan @oranye Untuk bimbingannya menjalani proses transformasi berat badan ini.

Serta makeup dan kostum dari @taliasubandrio dan @andhikadharmapermana ," tulis Jessica Mila di keterangan fotonya yang diunggah Jumat (20/9/2019). Namun meski sempat menaikkan berat badannya, kini penampilan Jessica sudah terlihat kembali langsing. Begini penampilan terbarunya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close