Travel

Jorge Lorenzo Liburan menuju Bali Usai Umumkan Pensiun dari MotoGP

Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo menikmati liburan setelah mengumumkan pensiun dari MotoGP. Usai mengumumkan pensiun dari MotoGP di Valencia, Spanyol, Jorge Lorenzo mengatakan akan liburan ke Bali. Bahkan,Jorge Lorenzo sudah membeli tiket pesawat berangkat ke Bali.

Jorge Lorenzo hanya membeli tiket pesawat untuk berangkat karena ia mau tinggal lebih lama di Bali. Dalam postingan Instagramnya, Jorge Lorenzo memperlihatkan ia mempersiapkan barang barang untuk liburan ke Bali. Terlihat dalam postingan foto fotonya ia mengemas sepatu, pakaian dan juga perlengkapan lain untuk liburan.

"Packing. Bali is calling #holidays #bali (Packing. Bali sudah memanggil)," tulis Jorge Lorenzo seperti dikutip dari akun Instagramnya, @jorgelorenzo99, Sabtu (23/11/2019). Saat tiba di Bali, Jorge Lorenzo juga membagikan potretnya di meja makan bersama teman temannya. Jorfe Lorenzo menuliskan," first night (malam pertama)" dalam postingan Instagramnya.

Satu alasan dipilihnya Bali sebagai lokasi liburan Jorge Lorenzo karena di Eropa sedang musim dingin. Tentu sulit liburan panjang di kondisi yang dingin. Jorge Lorenzo juga bukan baru pertama kali mengunjungi Bali.

Sepertinya dia menikmati keindahan Bali dan memutuskan liburan panjangnya di Pulau Dewata. Ternyata Jorge Lorenzo bertemu dengan satu artis Indonesia Nikita Mirzani di Bali. Hal itu terlihat di akun Instagram Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani berbagi video singkat dirinya dan Jorge Lorenzo tersenyum ke kamera Tulisan bahasa Italia yang ditulis Nikita Mirzani kurang lebih berarti ,Seperti ketika anak anak membuka lengan mereka dan sangat gembira mengatakan sangat menyayangimu, selamat datang sayang di Bali." Dalam foto yang lain terlihat Nikita Mirzani mencium pipi Jorge Lorenzo.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close