Seleb

Justin Bieber Tunda Semua Jadwal Konsernya Tahun Ini gara-gara Corona

Penyanyi Justin Bieber resmi menunda seluruh konsernya di 2020 imbas dari pandemi corona. Tur Changes seharusnya sudah dimulai pada 14 Mei 2020 di CenturyLink Field, Seattle, AS. Tur ini digelar dalam rangka perilisan album terbarunya setelah lima tahun tak mengeluarkan karya anyar.

Hingga saat ini, pihak manajemen Justin Bieber juga belum mengumumkan jadwal baru dari tur Changes ini. Sama halnya seperti para musisi lain, acara acara konser musik batal digelar demi mengurangi penyebaran virus corona. "Dengan kondisi krisis seperti sekarang ini, dengan sangat berat hati, Justin Bieber akan menunda seluruh konsernya yang dijadwalkan pada 2020 untuk tur Changes," tulis pengumuman resmi dari pihak manajemen.

"Walaupun Justin dan seluruh anggota bandnya, penari, serta kru, sudah bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik, ia selalu mengutamakan kesehatan dari para penggemarnya," sambung pernyataan tersebut. Justin Bieber mengaku, sudah tak sabar menantikan waktu yang tepat untuk kembali naik ke atas panggung dan menghibur penggemar. "Dia meminta para fans untuk tetap menyimpan tiketnya karena akan ada penjadwalan ulang. Informasi mengenai penjadwalan ulang ini akan diumumkan segera," sambung pernyataan itu.

Justin Bieber baru saja merilis album baru berbarengan dengan Hari Valentine. Suami Hailey Bieber ini sudah hampir lima tahun tak pernah merilis album baru. Tur Changes juga terasa cukup spesial bagi Justin Bieber.

Pelantun lagu Yummy ini sudah hampir tiga tahun tidak pernah menggelar tur panjang.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close