Seleb

Kelasnya Beda Rey Utami Sama-sama Menyusui & Terseret Kasus Hukum Tapi Beda Nasib Nikita Mirzani

Belakangan ini, artis Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan publik karena kasus hukum perihal kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Terlebih ketika anak bungsunya, Arkana Mawardi, ikut menginap saat dirinya masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hal tersebut karena sang anak masih sangat membutuhkan ASI dan perhatian lebih dari dirinya.

Hal itu tak beda jauh dengan presenter Rey Utami. Belakangan, istri Pablo Benua itu kerap menangis saat menjalani persidangan karena kepikiran dengan anaknya yang masih bayi. Hal ini pun menimbulkan pendapat bahwa nasib Nikita Mirzani dan Rey Utami berbeda meski mengalami problematika yang sama, yaitu kisah ibu menyusui yang sulit meninggalkan anak karena harus menjalani proses hukum.

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani menolak keras dirinya disamakan nasib dengan Rey Utami. "Lu mah giling! Kalau Rey mah banyak 378, 372, belum lagi ngomong bau ikan asin, masa disamain sama gue," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020). Nikita Mirzani merasa bahwa dirinya tak memiliki kesamaan nasib sama sekali dengan apa yang dialami oleh Rey Utami dan suaminya.

Di samping itu, wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tak permah melakukan tindak kejahatan fatal seperti apa yang dilakukan Rey Utami. "Beda dong, lihatin pasal pasalnya, jangan samain Rey Utami sama Nikita Mirzani, dari kelasnya aja udah jauh," tegas Nikita Mirzani. "Lakinya aja bisa ikut pasal penipuan, mobil digelap gelapin, kalau gue mah mobil gue bagi bagiin kalau bisa," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kasus yang dialami Rey Utami merupakan murni kesalahan dan perbuatan sepihak dari pihak Rey Utami. Selain itu, Nikita juga mengungkapkan kasus yang dialaminya kini hanya kasus personal antara dirinya dan mantan suami. "Gue ngambil uang aja nggak pernah, makanya salah dia sendiri kalo itu mah. Kalau itu mah urusannya sama wanita Indonesia, kalau gue kan sama Dipo Ditiro," tutup Nikita Mirzani.

(Grid.ID/Rissa Indrasty)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close