Seleb

Kembali Pamer Saldo ATM Berisi 1 Miliar Barbie Kumalasari Patahkan Tudingan Dapat Transferan

Nikita Mirzani menyebut saldo ATM Barbie Kumalasari ditransfer Uya Kuya. Istri Galih Ginanjar tersebut kembali memperlihatkan saldo ATM nya yang mencapai 1 M. Artis Nikita Mirzani menyebut saldo ATM Barbie Kumalasari ditransfer Uya Kuya. Tak terima tuduhan tersebut, Istri Galih Ginanjar tersebut kembali memperlihatkan saldo ATM nya yang mencapai 1 M.

Hal tersebut ditunjukkan Barbie di unggahan video di instagramnya pada Selasa (26/11/2019). Pada heboh ya dgn kesuksesan sy Sirik niee yeee "Ini buat kalian yang pada julid, disangkain gue atmnya minjem lagi," kata Barbie Kumalasari sembari memperlihatkan saldo di ATM miliknya.

Istri Galih Ginanjar tersebut tidak mau kembali disangka saldonya hasil transferan orang lain. "Ni satu ATM aja, gue liatin saldo ATM gue berapa." Tertulis saldo ATM seteru Irma Darmawangsa tersebut mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

"Ni baru satu, satu milyar empat ratus lima juta sembilan puluh enam ribu enam ratus. Jadi buat kalian yang pada bilang duit gue itu cuman 27 juta itu enggak. Karena itu sebenernya adalah hanya gimmick aja karena gue nggak mau pamerin atm gue sebenernya," kata Barbie Kumalasari.

Barbie hanya menunjukkan satu ATM. "Baru satu (ATM), atm gue ada yang lain." Sebelumnya Nikita Mirzani sempat melontarkan komentar jika saldo ATM Barbie Kumalasari saat melakukan vlog telah lebih dulu ditransfer dari Uya Kuya.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dikutip dari kanal pada Senin (25/11/2019). "Ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie, jadilah seolah olah uangnya si Barbie miliaran, seperti itu," kata Nikita Mirzani. Nikita mengatakan apa yang dikatakannya tersebut adalah hal yang sebenarnya.

"Nih gue ngomong sejujur jujurnya ya," tegas Nikita Mirzani. Seteru Irma Darmawangsa tersebut merasa kesal karena apa yang dilakukannya selalu diusik oleh mantan istri Dipo Latief. Barbie Kumalasari menyebut mantan istri Dipo Latief tersebut mencari sensasi dan pemberitaan.

"Maksudnya apa sih? butuh pemberitaan cari sensasi? Kalau bikin sensasi ya sensasi sendiri gitu loh," kata Barbie Kumalasari. Tak hanya itu, seteru Irma Darmawangsa tersebut juga mengatakan Nikita Mirzani sirik padanya. "Atau mungkin sirik, karena beritanya dulu dia bikin ATM nggak naik kalau gue naik."

Barbie justru mengatakan kebanggaannya yang mendapat predikat ratu halu. "Mungkin dia kalau kelas medsos emang follower dia banyak. Tapi kalau sekarang yang disebut dengan ratu, ya ratu halu pun cuman gue gitu lho.

Bukan ratu nyinyir itu dia, kalaupun ratu nyinyir udah kemarin kemarin kali ya," kata Barbie Kumalasari. Saldo ATM dikabarkan hasil pinjaman. Istri tersebut kembali buka bukaan ATM nya yang mencapai lebih dari 1 M. Saldo ATM dikabarkan hasil pinjaman dari seorang teman.

Istri tersebut kembali buka bukaan nya. Pada heboh ya dgn kesuksesan sy Sirik niee yeee "Ini buat kalian yang pada julid, disangkain gue atmnya minjem lagi," kata sembari memperlihatkan saldo di ATM miliknya.

Istri tersebut tidak mau kembali disangka saldonya hasil transferan orang lain. "Ni satu ATM aja, gue liatin gue berapa." Tertulis seteru Irma Darmawangsa tersebut mencapai lebih dari Rp 1 milyar.

"Ni baru satu, satu milyar empat ratus lima juta sembilan puluh enam ribu enam ratus. Jadi buat kalian yang pada bilang duit gue itu cuman 27 juta itu engggak. Karena itu sebenernya adalah hanya gimmick aja karena gue nggak mau pamerin atm gue sebenernya," kata .

Barbie hanya menunjukkan satu ATM. "Baru satu (ATM), atm gue ada yang lain." Barbie Kumalasari lantas menanggapi vlog buka bukaan nya bersama yang menuai kritik.

Vlog tersebut menuai kritikan karena dinilai tidak memberikan faedah. Namun istri tersebut tak ambil pusing karena vlognya banyak yang menonton. "Kalau aku ya, ketika orang di industri entertain gitu, mereka itu kan nggak liat nyinyir atau enggak.

Hal tersebut disampaikan Barnie Kumalasari dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi 'Wow ! Tiket Konser di 5 Kota Seharga 15 Juta Rupiah | Intens Investigasi' pada Senin (25/11/2019). Mereka liat ratingnya bagus atau enggak. Kalaupun yang aku lakukan ternyata ditiru oleh artis artis yang lain berarti banyak yang nonton," kata Barbie Kumalasari. Barbie Kumalasari juga tak ambil pusing dengan komentar yang menyebutnya sombong karena suka memperlihatkan .

"Kalau sombong atau enggak, masih banyak artis lain yang lebih sombong dari aku. Jadi menurut aku sih itu nggak sombong. Aku berbulan bulan dihina orang banget, kesannya aku miskin banget lah ngarang ngarang," tuturnya. Dirinya bahkan senang karena aksinya tersebut banyak ditiru oleh artis artis lain.

"Menurut aku sah sah aja sih orang mau copy paste meniru niru aku seperti itu nggak papa. Malah aku seneng jadi trendsetter. "Jadi trendsetter sih bersyukur aja, ibaratnya konsep gue bagus. Apa yang gue lakukan dibalik cibiran orang berarti orang ngefans sebenernya dengan yang aku lakukan," kata Barbie Kumalasari.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close