Pendidikan

Kemdikbud Cari 40 Guru/Tendik untuk Sekolah Indonesia di Luar Negeri, Umur Maksimal 40 Tahun

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemendikbud membuka lowongan untuk guru/tenaga kependidikan atau tendik untuk sekolah Indonesia di luar negeri (SILN). Adapun jumlah guru/tenaga kependidikan atau tendikyang dibutuhkan untuk SILN tersebut sebanyak 40 orang. Dilansir oleh setkab.go.id pada, Jumat (26/4/2019), rekrutmen guru/tenaga kependidikan atau tendik untuk sekolah Indonesia ini dimaksudkan dalamrangka memenuhi kebutuhan Guru dan Tenaga Kependidikan pada SILN.

Kemdikbud membuka kesempatan bagi guru/tenaga kependidikan atau tendik berstatus bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk ditugaskan pada SILN. Sekjen Kemdikbud Didik Suhardi dalam pengumumannya pada 18 April 2019 mengungkapkan, formasi guru/tenaga kependidikan atau tendik ini tersedia di SILN antara lain : 1. Riyadh (Arab Saudi)

2. Kairo (Mesir) 3. Yangon (Myanmar) 4. Jeddah (Arab Saudi)

5. Kuala Lumpur (Malaysia)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close