Bisnis

Kenari Djaja Kenalkan KEND Hotel Lock Pelopor Digital Door Lock

Kenari Djaja, perusahaan pertama yang fokus bergerak di bidang kunci dan perlengkapan pintu dan jendela, dengan house brand Kend, Fino, Belezza dan Kenari Partisi. Selain itu Kenari Djaja merupakan distributor resmi produk penguncian premium asal ltalia (CISA. VIRO, Valli&Valli, Fusital, Pasini, Salicc Paolo, Zermat, Enrico Cassina), produk handle Jepang Kawajun dan perlengkapan pintu sliding Coburn dari lnggris. Perusahaan yang berdiri sejak 27 Februari 1965 memperkenalkan produk terbaru dari KEND Digital Lock, KEND HL 1936 dan KEND HL 1939 yang diperuntukan untuk pasar kunci hotel.

Kelebihan KEND Hotel Lock tersebut adalalah Body terbuat dari Stainless Steel SUS 304 sehingga cocok dipakai di daerah pantai, dilengkapi dengan motor MABUCHI yang tahan hingga 500.000 buka tutup dan Lockcase yang tahan hingga 400.000 buka tutup sehingga kualitas dan ketahanan KEND Hotel Lock tidak diragukan lagi. “Ini merupakan produk Digital Lock untuk hotel pertama dari KEND dan kami sudah mulai mendistribusikannya di semua show room Kenari Djaja, terutama yang sudah ready yaitu Yogyakarta, Bali dan Semarang,” kata Director Marketing Kenari Djaja Hendry Sjarifudin, ditemui di show room Kenari Djaja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2019). Hendry menambahkan, dalam melakukan pemasaran produk digital lock terbarunya itu, pihaknya ingin membidik pasar di Bali dan Lombok yang banyak berdiri hotel dan pasar di wilayah Indonesia Timur lainnya, yang menurutnya pertumbuhan industri hotel terbilang pesat.

Ada pun kedua produk tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp2 jutaan (KEND HL 1936) dan Rp3 jutaan (KEND HL 1939). Menurut Hendry, sejumlah hotel berbintang di Jakarta sudah memesan untuk menggunakan kedua produk tersebut. Industri hotel yang ingin menggunakan kedua produk tersebut, Kenari Djaja memberikan layanan soft ware atau sistemnya dan menerima kontrak perawatan.

Hendry menambahkan, saat ini tren penguncian pintu mulai beralih dari membuka kunci pintu dengan menggunakan anak kunci ke arah membuka pintu tanpa anak kunci (Keyless) dan Kenari Djaja dengan produk KEND Digital Door Lock merupakan pelopor dari tren tersebut. KEND memiliki model Digital Door Lock yang lengkap dan fitur fitur keamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Model Digital Door Lock tersebut meliputi KEND K 52OO yang memilki 2 cara membuka kunci yaitu dengan PIN dan Kartu RFID cocok digunakan untuk pelanggan yang ingin menggunakan kunci digital dengan harga ekonomis.

KEND K 6000 memiliki 3 cara membuka kunci yaitu PIN, Kartu RFID dan Kunci Manual, dengan bentuk yang Elegan dan Mewah sehingga dapat memperindah tampilan eksterior pintu rumah. KEND K 7800 memiliki 4 cara membuka kunci yaitu Sidik Jari, PIN, Kartu RFID dan Kunci Manual. Dengan fitur keamana tercanggih yaitu sidik jari dengan Wide Sensor Area sehingga proses pembacaan sidik jari Iebih cepat dan akurat.

Kunci ini cocok dipasang di Pintu Utama dan kemungkinan tidak bisa masuk karena lupa bawa kunci menjadi hilang karena JARI Anda adalah Kunci. Kemudian KEND K 325 CL, khusus didesain untuk pintu kaca dan memiliki 2 cara membuka kunci yaitu dengan PIN dan Kartu RFID. KEND K 325 AL khusus didesain untuk pintu frame alumunium dan memiliki 2 cara membuka kunci yaitu dengan PIN dan Kartu RFID.

Co Founder dan President Director PT Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin semua produk KEND Digital Door Lock di impor dari Korea dan memiliki garansi 2 tahun untuk electrical. Selain itu semua produk KEND Digital Door Lock memiliki fitur fitur keamanan yang memudahkan penggunanya dalam pemakaian sehari hari. Fitur fitur tersebut meliputi Anti Panic Function (fungsi membuka pintu hanya dengan menggerakkan handle bagian dalam sehingga memudahkan bila dalam keadaan darurat), Force Break Alarm (alarm yang akan berbunyi apabila terjadi perlakukan tidak wajar pada unit set kuncinya), Low Batterry Warning (alarm yang akan berbunyi bila daya pada unit kunci sudah sampai batas minimal),

Auto Double Locking (penguncian ganda yang bila difungsikan menjadikan pintu tidak dapat dibuka dari luar walaupun orang tersebut memiliki PIN atau kartu), Silent (membuka kunci tanpa mengeluarkan nada suara ketika proses menginput PIN, kartu RFID atau Sidik Jari. Emergency Battery (apabila daya listrik sudah terlanjur habis dan anak kunci manual disimpan di dalam ruangan, maka anda dapat menggunakan baterai kotak 9 V yang bisa memberikan daya listrik sementara ke unit kunci sehingga anda bisa masuk dengan PIN atau kartu). *

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close