Sport

Kick Off 18.30 WIB Live Streaming MNCTV Madura United vs Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020

Saksikan Live StreamingMNC TV pertandingan Madura United vs Bhayangkara FCPiala Gubernur Jatim 2020, Senin (10/2/2020). Big match derby Madura United vs Bhayangkara FCakandisiarkan oleh MNC TV Senin sore pukul 18.30 WIB dari Stadion Bangkalan, Madura. Siaran langsung pertandingan Madura United vs Bhayangkara FCPiala Gubernur Jatim 2020 juga bisa disaksikan secara Live Streaming.

Ikuti terus update sepak bola dalam negeri khususnya Piala Gubernur Jatim 2020, antara Madura United vs Bhayangkara FCdengan mengakses di HP dari tautan berikut Jelang kedua tim saling bertemu pada laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster berikan pujian kepada lawan. Paul Munster menyamakan Madura United dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku tak sabar untuk segera bertanding di turnamen tersebut. Terlebih, timnya sedang berada dalam performa apik pascajuara di kompetisi Siem Reap Asia Super Cup 2020 beberapa waktu lalu.

“Kami sangat menantikan tiap laga yang ada di ajang kedua setelah Siem Reap Asia Super Cup 2020 di Kamboja pada masa pre season ini," tutur Paul Munster. "Dan, kami datang dengan mental yang sama seperti di laga lainnya yang kami hadapi, yakni mental untuk meraih kemenangan,” ujar Paul Munster. Paul Munster yang berulang tahun ke 38 pada Minggu (9/2/2020) itu menegaskan bahwa timnya akan tampil dengan kekuatan penuh.

Hal itu disebabkan karena pihaknya ingin menjadikan Piala Gubernur Jatim 2020 sebagai persiapan sebelum mengikuti Liga 1 2020. “Tiap langkah kami dalam pre season adalah bagaimana mempersiapkan diri hadapi Liga 1 2020." Perihal lawannya di laga perdana, Madura United, eks pelatih timnas Vanuatu itu optimistis bisa menang.

Apalagi, Bhayangkara FC memiliki rapor apik ketika berlaga di markas Madura United. Tim berjulukkan The Guardian itu selalu menuai hasil positif ketika menyambangi Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Terlepas dari itu, Paul Munster tetap menaruh hormat pada pasukan Rahmad Darmawan.

Pelatih asal Irlandia Utara itu lantas membandingkan Madura United dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Berikut adalah prediksi susunan pemain yang bakal diturunkan di laga Madura United vs Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020. Ridho Djazulie, Marckho Meraudje, Kadek Raditya, Jaimerson Xavier, Andik Rendika, Asep Berlian, Brian Ferreira, Zah Rahan, Emmanuel Oti, Beto Goncalves, Greg Nwokolo.

Rahmad Darmawan Wahyu Tri Nugroho, Putu Gede, Achmad Jufriyanto, Herve Guy, Ruben Sanadi, Muhammad Hargianto, Renan Silva, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Saddil Ramdani. Paul Munster

Saksikan live streaming lagaMadura United vs Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020, secara live streaming melalui link di bawah ini. Jadwal bisa berubah sewaktu waktu tanpa pembertitahuan terlebih dahulu

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close