Kesehatan

Kini Usia Putrinya 7 Tahun, Istri Ben Joshua Ungkap Kisah Pilu Saat Hamil, Nyaris Tak Punya Jantung

Ben Joshua dan Elsa Pasaka tengah berbahagia pasalnya putri tercinta sudah bertambah umur. Diketahui putri Ben Joshua dan Elsa Pasaka, Benaya Maika Rompies, berulang tahun ke 7, kemarin Senin (15/7/2019). Karena bertepatan dengan hari pertama sekolah, Ben Joshua dan Elsa Pasaka merayakan ulang tahun Benaya di sekolah.

Kabar ulang tahun Benaya terdengar karena Ben dan Elsa mengunggah potret mereka bersama Benaya dan adiknya di Instagram. Ben Joshua terlebih dahulu mengunggah dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Benaya. Setelahnya sang istri baru mengucapkan selamat ulang tahun kepada Benaya dan menceritakan perjuangan di balik mengandung Benaya.

Tak disangka ternyata perjuangan memiliki Benaya yang dilalui Ben Joshua dan Elsa Pasaka penuh lika liku. "Jadiii dulu pas hamil benaya 6 minggu, pertama check up ke dokter dinyatakan bahwa baby nya sdh gak ada jantungnya lagi, sedihnya luar biasa. Krn ini adalah hamil ke 2, saat hamil pertama aku di kuret saat hamil 10 minggu krn kehamilan nya tdk berkembang baik." cerita Elsa.

"Tapiii papa @benjoshua_r percaya bgt dan beriman, baby ini masih ada. Jadilah kami berdoa terus, dan 2 hari kemudian cek ke dokter lagi utk second opinion. Saat dokter lihat hasil usg pertama, secara teori dokter bilang iya bahwa bentuknya sdh tdk normal.

Tapii tetep coba d usg utk di periksa kembali. Dannnn mujizat pertama terjadi, jantung bayinya terdengar walaupun lemah. Dan dokter beri obat penguat dan diminta kembali 2 minggu kemudian. Lalu setelah 2 minggu, mujizat ke dua terjadi. Detak jantung baby normal!!! Bentuk kandungan nya pun semakin normal.

Dan seterusnya, tiap sebulan sekali kami cek ke dokter semuanya makin membaik dan akhirnya Benaya lahir di tgl 15 July 2012 dgn bb 3,28 kg panjang 52cm. Mujizat Tuhan nyata buat aku, Ben dan terlebih Benaya. Arti nama Benaya: God is created!! Dan benaya memamg Tuhan yg bentuk.

Dan sampai saat ini, Benaya sangat jarang sakittt, batuk pilek apalagi. Blh di hitung dgn jari sejak dia kecil." ungkap Elsa. Elsa juga berdoa agar putrinya ini tumbuh menjadi anak yang pintar, kuat, takut akan Tuhan dan menghormati orangtua.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close