Otomotif

Kota Banda Aceh Akan Jadi Titik Awal Cerita Baru Tentang All New Nissan Livina

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak insan media untuk test drive All New Nissan Livina di Banda Aceh, 29 30 April 2019. Provinsi yang terletak paling barat Indonesia ini akan menjadi saksi dimulainya cerita baru All New Nissan Livina. Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani menjelaskan bahwa kegiatan ini juga baguan dari promosi All New Nissan Livina yang dimulai dari Banda Aceh sebelum ke provinsi dan kota kota lainnya.

"Indonesia memiliki keragaman yang luar biasa. Keberagaman itu dalam hal kondisi jalan dan berbeda dalam berkendara,” kata Hana, Senin (29/4/2019). Hana menambahkan kondisi geografi ini membuat konsumen Indonesia membutuhkan mobilitas yang berbeda dari masing masing daerahnya. “All New Nissan Livina yang dapat menjawab keberagaman tersebut. Saatnya memulai perjalanan baru,” tambahnya.

Tidak hanya rekan media yang diundang dalam event Cerita Livina ini, tapi juga dari masyarakat umum, karyawan Nissan hingga komunitas pengguna Livina ke depannya. Kepala cabang diler Nissan Datsun Banda Aceh, Hamdansyah menyambut optimis dengan dimulainya perjalanan All New Nissan Livina. Hamdansyah menjelaskan, MPV 7 seater ini yang mampu memberikan segala permintaan dari keluarga khususnya di Banda Aceh, hal itu terbukti secara market share.

“Market di Aceh sekarang kebetulan meningkat rangking dua secara nasional. Total penjualan sudah 15, sedangkan yang sudah diserahkan ke masyakarat 5 unit sejak dipasarkan Februari 2019,” paparnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close