Otomotif

Lambretta Kebut Penjualan di Telkomsel IIMS 2019

Skuter pabrikan Italia, Lambretta memacu penjualan di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama enam hari gelaran Telkomsel IIMS 2019 ada sudah sebanyak 59 pemesanan. Jika dijumlah, setiap harinya ada sepuluh pelanggan yang memesan skuter saingan vespa ini. Pemesan Lambretta kebanyakan berasal dari wilayah Jakarta, meski ada beberapa diantaranya berasal dari luar Jakarta.

"Kebanyakan pemesanan dari Jakarta. Dari luar daerah juga ada. Tapi kalau pemesanan dari luar Jakarta itu ada biaya pengiriman," ungkap Dheo. Di Telkomsel IIMS 2019, Lambretta Indonesia meluncurkan dua jenis produk yakni Lambretta V125 Special dan V200. Lambretta V125 Special dibandrol senilai Rp 44.500.000 dan untuk Lambretta V200 dihargai sebesar Rp 52.500.000 semuanya harga On The Road (OTR) Jakarta.

Semua unit akan belum tersedia, namun untuk batch pertama pemesanan akan dikirim pada bulan Agustus 2019. Untuk pemesanan unit bisa melalui skutermotorindonesia.com atau melalui dealer resmi Lambretta di Jalan Ampera No 4A, Jakarta Selatan dan bisa juga memesan langsung di booth Lambretta yang ada di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. "Bisa kontak langsung di web untuk pemesanan di skutermotorindonesia.com atau datang ke dealer resmi kami yang baru akan buka di Jalan Ampera No 4 A, Jaksel, atau datang ke booth kami di IIMS," tambah Dheo.

Dealer resmi Lambretta akan segera buka pada bulan Agustus mendatang.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close