Sport

Lamongan Sadang MHS vs Jakarta BNI 46 Live Streaming iNews TV Proliga 2020 Seri Gresik

Berikut link live streaming iNews TV Proliga 2020 putaran kedua di Gresik yang tersedia dalam berita ini. Sebanyak dua pertandingan akan dilangsungkan, baik dari kategori putra maupun putri, Jumat (28/2/2020) Lokasi yang akan menjadi venue pertandingan Proliga seri Gresik adalah GOR Tri Dharma.

(Semua pertandingan Proliga 2020 disiarkan langsung iNews tv mulai pukul 16.00 WIB) Gelaran Proliga 2020 seri kedua yang berlangsung di Gresik dibuka melalui pertandingan sektor putri. Jakarta Pertamina Energi (JPE) akan menghadapi tim tuan rumah, yakni Gresik Petrokimia Pustlatda KONI Jatim.

Laga akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan dari sektor putra, dimana Lamongan Sadang MHS akan menjajal kekuatan Jakarta BNI 46. Secara materi pemain, kedua tim memiliki kualitas amunisi yang sama baiknya.

Dari kubu lamongan Sadang MHS, terdapat sederet pemain yang berlabel timnas Indonesia. Sebut saja Dimas Saputra, Aji Maulana, Antho Berthyawan dan Oky Setia Primadi. Skuat tak kalah menterengnya dimiliki Jakarta BNI 46.

Deretan pemain timnas yang berlaga di ajang SEA Games 2019 berada di klub tersebut. Diantaranya ialah I Putu Randu, Sigit Ardian, Dio Zulfikri hingga Doni Haryono. Selain itu, Lamongan Sadang MHS yang musim ini baru melakoni debutnya di ajang Proliga telah mendatangkan pemain anyar.

Dilansir dari unggahan akun Instagram resmi klub, @lamongansadangmhs , Igor Goncalves menjadi rekrutan anyar. Bongkar pasang pemain menjadi hal yang biasa di kancah Proliga. Jelang putaran kedua, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) juga melakukan hal yang sama.

Toiran yang merupakan pemain asal kuba kembali dikontrak oleh SBS. Reidel Alfonso Gonzalez Toiran atau lebih dikenal dengan dengan Toiran dipastikan kembali untuk perkuat Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) di Proliga 2020. Pemain asal Kuba itu memperkuat sang juara bertahan untuk gelaran Proliga musim 2020 putaran kedua.

Kepastian tersebut diperoleh dari unggahan akun resmi Instagram SBS, @surabayasamator. Bertajuk launching tim PGN Popsivo Polwan dan Surabaya Bhayangkara Samator, pemain asal Kuba itu kembali diperkenalkan menjadi amunisi sang jawara bertahan. Bagi penikmat bola voli Indonesia, nama Toiran tentu tak asing lagi.

Banyak malang melintang di kancah Proliga, ia merupakan satu di antara pilar SBS yang mempersembahkan brace gelar Proliga. Tepatnya di tahun 2018 dan 2019, SBS berhasil menjadi kampiun. Kedatangan Toiran diprediksi untuk mengembalikan performa SBS yang di paruh perdana kompetisi berlangsung angin anginan.

Memiliki deretan pemain bintang berlabel timnas, tim asuhan Ibardjah Djanu itu hanya sanggup menempati posisi ketiga klasemen sementara. Diperkuat pemain seperti Nizar Zulfikar, Rivan Nurmulki, Rendy Tamamilang hingga Yuda Mardianysah, SBS hanya sanggup membukukan tiga kemenangan dan dua laga lainnya berkahir kekalahan. 1. Jakarta Pertamina Energi (13 Poin) (5)

2. Jakarta BNI 46 (12 poin) (5) 3. Palembang Bank Sumbel Babel (7 poin) (4) 4. Surabaya Bhayangkara Samator (7 poin) (4)

5. Lamongan Sadang MHS (4 poin) (4) 6. Jakarta Garuda (1 poin) (5) 1. Jakarta Pertamina Energi (12 Poin) (4)

2. PGN Popsivo Polwan (9 poin) (4) 3. Bandung BJB Tandamata (6 Poin) (4) 4. Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (2 poin) (3)

5. Jakarta BNI 46 Jakarta (1 poin) (3) Pukul 16.00 WIB: Jakarta Pertamina Energi vs Gresik Petrokimia Puslatda KONI (Putri) Pukul 18.00 WIB: Lamongan Sadang MHS vs Jakarta BNI 46 (Putra)

Pukul 16.00 WIB: Jakarta Garuda vs Jakarta Pertamina Energi (Putra) Pukul 18.00 WIB: PGN Popsivo Polwan vs Bandung bjb Tandatama (Putri) Pukul 20.00 WIB: Palembang Bank SumselBabel vs Surabaya Bhayangkara Samator (Putra)

Pukul 16.00 WIB: Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI 46 (Putra) Pukul 18.00 WIB: Jakarta BNI 46 vs Gresik Petrokimia Puslatda KONI Pukul 20.00 WIB: Palembang Bank SumselBabel vs Lamongan Sadag MHS (Putra)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close