Sport

Live iNews TV & YouTube PBVSI Jadwal Siaran Langsung Proliga 2020 Seri Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Simak jadwal pertandingan Proliga 2020 seri Yogyakarta putaran kedua yang akan berlangsung akhir pekan ini. Jakarta BNI 46 akan menjadi tuan rumah gelaran Proliga 2020 putaran kedua yang akan berlangsung di Yogyakarta Ajang Proliga 2020 seri terakhir putaran kedua rencananya akan diselenggarakan di GOR UNY, Yogyakarta mulai Jumat (13/3/2020) hingga Minggu (15/3/2020).

Laga pembuka antara Jakarta Pertamina Energi versus Jakarta BNI 46 sektor putri akan dihelat di GOR UNY, Jumat (13/3/2020) pukul 15.00 WIB. Setelah laga kedua tim akan dihelat pertandingan yang tak kalah seru di sektor putra. Di mana, tim Lamongan Sadang MHS akan kembali bentrok dengan Jakarta Pertamina Energi.

Tim Jakarta Pertamina Energi sendiri telah dipastikan sudah lolos ke babak final four. Walaupun demikian, laga kedua tim diprediksi akan berjalan cukup sengit mengingat ada pertaruhan gengsi dalam pertandingan tersebut. Deretan pemain bintang menghuni baik JPE maupun Lamongan Sadang MHS.

Dari kubu JPE terdapat nama seperti Hernanda Zulfi, J Natanael hingga Farhan Halim. Sedangkan kubu Lamongan Sadang MHS, klub debutan Proliga musim ini berisikan materi pemain kawakan. Diantaranya ialah Aji Maulana, Antho Bertyawan, Dimas Saputra hingga Mahfud Nurcahyadi.

Tim Jakarta Pertamina Energi putra kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Proliga 2020 sektor putra. Dari total sembilan laga yang telah dijalani, enam pertandingan diantaranya berhasil diakhiri dengan torehan kemenangan. Sementara, tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan Jakarta Pertamina Energi dirasakan saat berjumpa Jakarta BNI 46, Lamongan Sadang MHS, dan Palembang Bank Sumsel. Kekalahan tersebut dapat dikatakan cukup mengejutkan mengingat tim Jakarta Pertamina Energi putri mampu tampil mendominasi pada awal musim. Lamongan Sadang MHS yang menjadi lawan tanding harus mengubur impiannya guna lolos ke babak final four.

Hal ini dikarenakan tim Lamongan Sadang MHS masih menghuni dasar klasemen dengan raihan 5 poin dari 8 penampilan yang telah dilakoni. Ditambah sepanjang musim ini tim Lamongan Sadang MHS baru meraih satu kemenangan saja. Sehari berselang, akan dihelat tiga pertandingan sekaligus baik di sektor putra dan putri.

Pertandingan antara Jakarta Garuda kontra Surabaya Bhayangkara Samator di sektor putra akan menjadi laga pembuka di hari kedua. Seusai laga kedua tim tersebut akan dilanjutkan pertandingan tak kalah sengit di sektor putri. Pertandingan antara Jakarta PGN Popsivo Polwan kontra Gresik Petrokimia Jatim yang menjadi laga kedua Proliga 2020 seri Yogyakarta.

Laga terakhir hari kedua mempertemukan antara Palembang Bank Sumsel melawan Jakarta BNI 46 di sektor putra. Pertandingan terakhir akan dihelat empat laga sekaligus yang akan menjadi penentuan kelolosan ke babak final four utamanya di sektor putri. Pertandingan pertama di hari terakhir akan mempertemukan antara Jakarta Pertamina Energi kontra Bandung BJB Tandamata.

Dilanjutkan laga antara Surabaya Bhayangkara Samator lawan Lamongan Sadang MHS di sektor putra. Jakarta PGN Popsivo Polwan putri akan menjamu tim tuan rumah, Jakarta BNI 46 di pertandingan ketiga hari terakhir. Ajang Proliga 2020 seri Yogyakarta akan ditutup pertandingan antara Jakarta Garuda kontra Jakarta BNI 46 di sektor putra.

16.00 WIB (Putri) Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI 46 18.00 WIB (Putra) Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Pertamina Energi 16.00 WIB (Putra) Jakarta Garuda vs Surabaya Bhayangkara Samator

18.00 WIB (Putri) Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim 20.00 WIB (Putra) Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta BNI 46 14.00 WIB (Putri) Jakarta Pertamina Energi vs Bandung Bank BJB Tandamata

16.00 WIB (Putra) Surabaya Bhayangkara Samator vs Lamongan Sadang MHS 18.00 WIB (Putri) Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Jakarta BNI 46 20.00 WIB (Putra) Jakarta Garuda vs Jakarta BNI 46

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close