Sport

Live Streaming Twitch EPICENTER Major, Virtus.pro VS Forward Gaming

Hari ini merupakan hari kedua untuk babak grup di Turnamen Dota 2, EPICENTER Major. Saat ini sedang berlangsung pertandingan Losers Match grup C antara Virtus.pro dan Forward Gaming. (Link live streaming ada di akhir berita)

Virtus.pro pada pertandingan pertama kalah saat melawan Alliance dengan skor 2 0. Sedangkan Forward Gaming pada yang berhadapan dengan Vici Gaming pada pertandingan pertama mendapatkan kekalahan dengan skor 2 1. Kedua tim tersebut harus berhadapan di Losers Match grup C yang saat ini sedang berlangsung game kedua.

Pada game pertama, Virtus.pro bisa memenangkan pertandingan dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bertanding di Decider Match yang berlangsung pukul 23.00 WIB nanti. Turnamen Major merupakan turnamen keempat dari turnamen terbesar yang diadakan di Rusia. EPICENTER Major akan berlangsung 22 hingga 30 Juni mendatang.

Total akan ada 16 tim profesional Dota 2 terbaik akan bertanding dan merebutkan total hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar. Selain mendapatkan hadiah uang, semua tim juga akan mendapatkan DPC Points. Juara pertama akan otomatis masuk ke dalam kejuaraan kasta tertinggi turnamen Dota 2 di dunia, The International.

Sebanyak 14 tim yang mengikuti EPICENTER Major merupakan tim yang lolos dari kualifikasi enam regional. Dua tim masing masing dari CIS, Asia Tenggara, Amerika utara, dan Amerika Selatan. Tiga tim masing masing dari Eropa dan China.

Sedangkan dua tim lainnya merupakan pemenang dari StarLadder Minor Dota 2 Season 2, Ninjas in Pyjamas dan Alliance. Tiga hari terakhir turnamen akan digelar di depan penonton. EPICENTER Major kali ini akan bertempat di CSKA Arena, Rusia.

1. Team Secret 2. Team Liquid 3. OG

4. Gambit Esports 5. Virtus.pro 6. PSG.LGD

7. Royal Never Give Up 8. Vici Gaming 9. TNC Predator

10. Fnatic 11. Forward Gaming 12. Evil Geniuses

13. paiN Gaming 14. Infamouse 15. Ninjas in Pyjamas

16. Alliance

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close