Seleb

Mak Vera Ingat Pesan Menohok Almarhum Jessica Iskandar Beri Ucapan di Ulang Tahun Olga Syahputra

Hari ini, 8 Februari adalah hari spesial untuk mendiang Olga Syahputra. Komedian yang meninggal 15 Maret 2015 itu diketahui berulang tahun pada hari ini. Teringat dengan tanggal spesial Olga Syahputra, sederet sahabat dan orang terdekat mendiang pun memberikan ucapan manis.

Sebut saja Jessica Iskandar dan Mak Vera yang mengurai ucapan ulang tahun untuk Olga Syahputra. Melalui laman media sosialnya, Jessica Iskandar dan Mak Vera tampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Olga Syahputra. TONTON JUGA :

Dalam potret tersebut, Jessica Iskandar tampak menunduk di hadapan nisan Olga Syahputra. Sambil membisikkan beberapa kalimat, Jessica Iskandar pun menatap nisan Olga Syahputra dengan serius. Momen kunjungan Jessica Iskandar ke makam Olga Syahputra itu kembali dibagikan sang artis.

Melalui caption di unggahannya, Jessica Iskandar pun mengurai ucapan ulang tahun untuk Olga Syahputra. Bak merayakan hari ulang tahun sahabatnya, Jessica Iskandar lantas mengurai kata kata manis khusus untuk Olga Syahputra. "Selamat ulang tahun kak Olga, tempat terindah untukmu di surga! hari ini kita Jessilicious, Oljesslover dan richard kyle akan bersama sama mendoakan kamu di hari ultah di dunia," tulis Jessica Iskandar.

Tak cuma Jessica Iskandar, sang mantan asisten, Mak Vera juga mengurai ucapan ulang tahun untuk Olga Syahputra. Dalam laman Instagram nya yang sudah terverifikasi, Mak Vera membagikan video singkat yang menampilkan Olga Syahputra. Video singkat itu seolah menjadi obat penawar rindu Mak Vera kepada Olga Syahputra.

Dalam video tersebut, Olga Syahputra terlihat sedang diwawancarai Raffi Ahmad. Dengan tatapan sendu, Olga Syahputra kala itu memberikan nasihat soal jangan pernah meremehkan orang lain. "Hidup itu jangan pernah meremehkan orang. Lihat, Allah angkat derajat saya," ungkap Olga Syahputra.

Lebih lanjut, Olga Syahputra pun mengurai pesan soal beramal. Olga Syahputra menyerukan kepada semua orang untuk tidak ragu dalam beramal. "Ayo beramal, engggak ada salahnya kok beramal. Lu aja nabung di bank berbunga. Masa nabung sama Allah enggak ada bunganya ?" pungkas Olga Syahputra yang disambut tepuk tangan penonton.

FOLLOW US : Mengingat ucapan Olga Syahputra itu, Mak Vera lantas mengurai kesedihannya. Mak Vera pun mengenang momen saat dulu merayakan ulang tahun bersama Olga Syahputra.

Mak Vera juga mengingat pesan dari mendiang Olga Syahputra. Pun dengan kata kata menohok Olga Syahputra yang Mak Vera kenal sebagai sosok baik hati. "Hai anak baik,pasti lagi bobo disurga indah mu,biasanya yg kita lakukan dr jaman km ngontrak sampe kebeli rumah kita selalu tiup lilin sama2 ya ga,mak tgl 6 feb dan km tgl 8 feb ultahnya,

Benar kata olga gak usah dengarin org mau ngomong Apa,Biar Allah aja yg menilai smua,Ambil hikmahnya aja dr stiap kejadian,kalo km gak sayang sama mak gak mungkin kita lama kerjasama dan saling bantu ya anak ku bobo yg tenang disurgamu ya sayangi love u so much i miss u so much Kangen sm anak baik kaya km itu lebih tepatnya. Nabung dibank aja berbunga Apa lagi nabung sama Allah utk bersedekah banyak yg doain km Alfatihah sygku," tulis Mak Vera dalam unggahannya. Detik detik jelang pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengurai momen manisnya dengan sang sahabat, Olga Syahputra.

Menuju hari besarnya, Jessica Iskandar tampaknya ingin mendatangi makam sahabatnya, Olga Syahputra. Baru baru ini, Jessica Iskandar tampak mengunjungi makam Olga Syahputra seorang diri. Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar rupanya ingin meminta izin kepada Olga Syahputra jelang menikah dengan dengan Richard Kyle.

Serangkaian persiapan matang yang sudah dilakukan Jessica Iskandar jelang pernikahan itu rupanya dirasa belum lengkap. Sebab, Jessica Iskandar teringat dengan izin yang belum ia layangkan kepada sosok sahabatnya, yakni Olga Syahputra. Karenanya baru baru ini, Jessica Iskandar memutuskan untuk mengunjungi makam Olga Syahputra seorang diri.

Dengan tatapan sendu, Jessica Iskandar melihat ke arah batu nisan yang bertuliskan nama Olga Syahputra. Jessica Iskandar yang mengenakan pakaian berwarna putih itu tampak mengusap batu nisan Olga Syahputra Kedatangan Jessica Iskandar itu bukan tanpa alasan.

Dalam caption yang ia tulis, Jessica Iskandar mengaku ingin meminta izin menikah kepada Olga Syahputra. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga ingin mengenalkan sosok Richard Kyle kepada Olga Syahputra. Bersahabat sejak lama, Jessica Iskandar memang tampaknya ingin agar Olga Syahputra juga mengetahui kabar soal pernikahannya itu.

Di akhir caption, Jessica Iskandar pun meminta doa untuk Olga Syahputra yang telah tiada. "Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek nenek.

Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin ," tulis Jessica Iskandar.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close