Travel

Malam Tahun Baru Patra Bali Resort Undang Reza & Beri Bantuan menuju Nelayan

Penyanyi Reza Artamevia memukau penonton saat beraksi di The Patra Bali Resort and Villas. Reza melantunkan beberapa tembang hits saat malam pergantian tahun. Acara tersebut dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan.

Acara ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang menambah euforia malam pergantian tahun. "Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat," ujar VP Hospitality Management The Patra Bali Resort and Villas, Fairus Sungkar dalam pernyataannya, Rabu (1/1/2020). Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort and Villas lanjut Fairus juga melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali.

Terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh yang berada tepat di sisi selatan The Patra Bali Resort and Villas. "Selama ini The Patra Bali Resort and Villas telah membantu nelayan dalam menyediakan akses air bersih, dan dengan adanya sumur air bersih ini maka kedepannya nelayan di sekitar pantai Sekeh dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri," kata Fairus.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close