Seleb

Marah Kena Prank Pakai Rambutan, Video Raffi Ahmad Usir Lucinta Luna Jadi Trending di Youtube

Video yang memperlihatkan kemarahan Raffi Ahmad kepada Lucinta Luna menjadi trending nomor satu di Youtube. Diunggah pada Sabtu (14/9/2019) saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.877.006x. Kemarahan Raffi Ahmad kepada Lucinta Luna berawal pada saat, Lucinta Luna mengerjai Raffi dengan buah rambutan.

Seperti diketahui ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut sangat takut dengan buah rambutan. Namun tiba tiba Lucinta Luna datang dan menaruh buah rambutan di atas kepala Raffi Ahmad. Hal ini sontak membuat Raffi Ahmad sangat marah dengan Lucinta Luna.

"Lu yang benar dong apaan sih nggak lucu banget sih, jangan di kepala dong udah tahu gue takut sama rambutan," ujar Raffi Ahmad, dilansir dari kanal Youtube ANTV Klik. "Hey Lucinta Luna naktu nakutin boleh tapi jangan ditaruh di kepala, duah tahu gue takut sama rambutan," sambungnya. Mendengar Raffi sangat marah, Lucinta Luna berusaha untuk membela diri.

"Aku nggak tahu apa apa, aku masih baru," ujar Lucinta Luna. Lucinta Luna berusaha meminta maaf kepada Raffi Ahmad. "A Raffi, plis mafin aku, aku gak tahu apa apa, kan aku masih baru di sini," ujar Lucinta Luna sambil menangis.

"Ya lu tau dong gua itu takut sama rambutan, jangan ditaro di kepala dong," jawab Raffi Ahmad dengan nada tinggi. Merasa dibentak oleh Raffi Ahmad, Lucinta Luna meminta tolong kepad Eko Patrio untuk menengahi. "Kak tolongin kak, aku paling takut dibentak," ujar Lucinta Luna kepada Eko Patrio.

"Bukan dibentak, kalau memang mau nakut nakutin rambutan boleh aja dari jarak jauh," ujar Raffi masih terlihat emosi. Lucinta Luna terus berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya merupakan pemain baru dalam acara tersebut. Sebagai pemain baru Lucinta Luna merasa bahwa dirinya belum mengetahui banyak hal tentang Raffi Ahmad.

"Aku masih baru di sini kakak," ujar Lucinta Luna. Raffi Ahmad tidak menerima alasan atau pembelaan apapun dari Lucinta Luna. Bahkan Raffi Ahmad mengusir Lucinta Luna dari ruangannya.

"Bukan masalah masih baru, tapi kan lo tahu gue takut sama rambutan tapi jangan kayak gitu dong, ini gue serius nih, gue nggak bercanda." "Ini ruangan gue, lo keluar lo, gue nggak mau lihat lo, keluar lo, sori banget loe kesana dulu deh," ujar Raffi. "Kalau kak Raffi emang nggak mau lihat aku, aku keluar dari sini udah," jawab Lucinta.

Unggahan video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Sejumlah warganet merasa bahwa kemarahan Raffi Ahmad hanyalah settingan. "Klu ga setingan mana mungkin si LL dapet rambutan udh jadi bentuk helm gitu," tulis akun RR 99.

"Kalau gk suka ngapain ada rambutan di situ? Sumpah settingan kalian keren," tulis akun Hamba Allah. "Settingan banget. Gak mungkin banget udah dibikinin wig dari rambutan, kalo bukan udah di set," tulis akun Dhendy Pictures. Tonton video lengkapnya:

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close