Otomotif

Marketplace Otomotif Moladin Fasilitasi Pembelian Motor dengan Skema Cicilan

– PT Moladin Digital Indonesia, marketplace jual beli sepeda motor, memperkenalkan fasilitas pembiayaan pembelian motor melalui platform fintech Pinjaman Dana Tunai. Produk pembiayaan ini menggunakan jaminan (agunan) BPKB kendaraan bermotor baik sepeda motor atau mobil sebagai syarat peminjaman yang fleksibel. Moladin menawarkan bunga yang rendah mulai dari 1 persen per bulan.

“Syaratnya, calon peminjam adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia di atas 21 tahun, dan pemohon berusia dibawah 55 60 tahun pada masa pelunasan,” sebut Mario Tanamas selaku COO Moladin, Kamis, 12 Maret 2020. Pinjaman Dana Tunai Moladin terdiri dari pinjaman Dana Tunai Mobil dan Motor. Pinjaman Dana Tunai Motor mulai dari tiga juta rupiah dengan agunan BPKB motor mulai dari tahun 2012 dan tenor pelunasan selama maksimal 36 bulan atau tiga tahun.

Sementara, pinjaman Dana Tunai Mobil Pinjaman dana tunai mulai dari 20 juta rupiah, dengan agunan BPKB mobil mulai dari tahun 2004 dan tenor pelunasan maksimal 60 bulan. Menurut Jovin Hoon, CEO Moladin, proses pencairan pinjaman ini cukup singkat dengan persyaratan fleksibel. Fitur baru Pinjaman Dana Tunai di Moladin ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, sekaligus mengembangkan inovasi dan layanan ke konsumen.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close