Seleb

Masih Tampak Mesra & Bahagia Foto Eryck Amaral yang Tak Dihapus Aura Kasih dari Instagram

Isu keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah jadi sorotan. Aura Kasih kedapatan unfollow dan hapusbanyakfoto bersama suaminya di Instagram. Namun ternyata ada satu foto Eryck Amaral yang tak ia hapus. Sejak resmi menikah pada (26/12/2019), Aura Kasih dan Eryck Amaral memang jarang diterpa isu miring. Keduanya pun kompak saling mengunggah potret keharmonisan rumah tangga ke Instagram masing masing.

Terlebih setelah kehadiran buah hati pertama mereka, Arabella, pada 16 Juni 2019. Namun kini rumah tangga Aura dan Eryckjustru sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, Aura tiba tiba saja meng unfollow akun Instagram sang suami.

Tak hanya unfollow , Aura juga menghapus banyak foto foto Eryck Amaral di feed Instagramnya. Bukan foto berdua, Aura justru memasang foto Eryck saat bersama dengan rekan rekannya. Foto tersebut diunggah oleh Aura pada (13/11/2019)dengan mematikan kolom komentar.

Aura nampak mengenakan dress berwarna coklat sepaha dengan rambutnya yang terurai. Sedangkan Eryck yang berada di tengah tengah Aura dan Aming, terlihat menyenderkan kepalanya di pundak sang istri. Dalam momen tersebut tak hanya Aming saja yang ikut berpose bersama pasangan suami istri tersebut.

Penyanyi Dewi Gita juga nampak hadir dalam acara tersebut. Banyak warganet yang menduga aksi unfollow dan hapus foto yang dilakukan Aura merupakan pertanda renggangnya hubungan suami istri itu. Bahkan, beberapa warganet sempat menduga hal tersebut merupakan settingan agar karir Aura Kasih semakin menanjak.

Merasa difitnah, wanita bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu akhirnya angkat bicara. "Jahat banget orang orang yang bilang gosip yang ada itu settingan buat naikin nama, buat gosip, ga ada job. Kenapa unfollow orang? Kenapa infollow suami? Dah kepo banget dah.

Terserah gua lah, instagram instagram gue kok. Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja, gak bagus buat gue. Jadi lupa sama diri sendiri, balik lagi sih karakter orangnya. Sekarang gak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue sick society banget, wkwkwk. Gue bukan type orang yang nyari duit dengan sok sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu.

Gue kagak ngapa ngapain aja diberitain jelek terus. Jadi kayaknya gak perlu gue aneh aneh." tulis Aura Kasih pada Instagram Story nya, Selasa, (24/12/2019). Tak hanya menanggapi masalah unfollow Instagram suami, Aura akhirnya membeberkan alasan dirinya akhirnya buka suara. "Nah kenapa gue share gini gituan!

Karena sebentar lagi ganti tahun, buat reminder aja. Semoga tahun depan banyak hal baik di hidup kita, dan menjadi pribadi yang baik pula. Jadi manusia yang rendah hati dan berempathy tinggi.

Happy holiday yah, dulur dulur!" papar Aura Kasih. Mantan pacar Glenn Fredly itu juga sempat memberikan saran kepada para followersnya. "Intinya keep being you! Lo gak suka bilang, lo suka bilang!

Jadi jangan pura pura jari orang lain hanya karena pencitraan! Takut opini orang lah! takut dinilai orang lah! Tapi jangan menyimpang juga. Hidup itu yang penting gausah mikir orang lain." pungkasnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close