Nasional

Megawati Soekarnoputri Akan Hadir dalam Rapat Umum PDIP di Solo Besok

DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah akan menggelar Kampanye Rapat Umum di Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019). Rencananya Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam kampanye rapat umum tersebut. Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto berharap kehadiran Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani di Solo dapat memberikan energi untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

"DPD PDI Perjuangan Jateng bersama DPC DPC di Solo Raya ingin kehadiran ibu Mega dan Mbak Puan menjadi semangat untuk menangkan Pileg dan Pilpres serta memerahkan kembali Solo Raya," ucap Bambang kepada Wartawan, Sabtu (30/3/2019). Kampanye yang bertemakan "ojo pedhot oyot" mengingatkan kepada pengurus baik yang duduk sebagai Eksekutif maupun Legislatif harus tetap mengingat rakyat berlandaskan asas gotong royong yang didengungkan PDI Perjuangan. "Para elit partai yang jadi pengurus, duduk di eksekutif maupun legislatif harus turun menyapa rakyat sebagai akar dari partai. Juga jangan putus dengan asas gotong royong sebagai landasan gerak PDI Perjuangan," ucap Bambang Wuryanto.

Bambang mengatakan, Minggu esok sekitar 10 ribu massa akan bergerak untuk memerahkan kembali Solo Raya yang terdiri dari Kota Solo, Sukoharjo, dan Boyolali.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close