Travel

Mengintip Gaya Traveling Pesepak Bola Cantik Alex Morgan

Alex Morgan merupakan pemain sepak bola Amerika yang sempat menghebohkan ajang Piala Dunia Wanita 2019 di Perancis. Alex Morgan juga dianggap sebagai 'mesin pencetak gol' andalan Amerika Serikat sejak tahun 2010. Parasnya yang rupawan ternyata mampu membuat publik terkeseima.

Meskipun sibuk dengan dunia bola, rupanya Alex Morgan tak pernah absen untuk mengisi waktu luang dengan liburan. Di beberapa kesempatan, Alex Morgan membagikan potretnya saat sedang liburan di akun Instagram resminya @alexmorgan13 . Dalam beberapa unggahan terlihat Alex Morgan mengunjungi beberapa negara.

Seperti unggahannya yang tampak mengunjungi Selfoss di Islandia bersama sang suami, Serva Carrasco. Alex Morgan membagikan foto bersama sang suami dengan latar pemandangan yang sangat menawan. Pada kesempatan lain, Alex Morgan juga membagikan pengalaman sedang berlibur di Sungai Glasial, Islandia.

Sungai Glasial merupakan sungai gletser terbesar di Islandia Tenggara yang berlokasi di Taman Nasional Vatnajokull. Alex Morgan membagikan potretnya yang sedang berada di kawasan es dengan menambahkan caption jika dia ingin ke sana lagi. Tak hanya liburan bertema alam, Alex Morgan juga memanfaatkan waktu liburan santai dengan mengunjungi kota di Los Angeles.

Terlihat Alex Morgan sedang duduk mengenakan sweeter berwarna nude moka di kawasan Pantai Hermosa, California. Alex Morgan terlihat sangat manis ketika menguncir rambut hitamnya dan menutupi leher jenjangnya dengan kerah sweeter. Alex Morgan juga terlihat sedang menghabiskan waktu liburan bersama teman temannya.

Kali ini Alex Morgan dengan teman temannya sedang menyusuri jalanan di Amerika Serikat. Sambil mengenakan kaos kebanggaan bertuliskan 'USA', Alex Morgan dan teman temannya tampak gembira. Rupanya Alex Morgan merupakan sosok wanita yang tak tanggung tanggung memanfaatkan waktu liburan.

Kali ini Alex Morgan berkunjung ke Enfield, Enfield, United Kingdom dan memberi makan satwa. Dengan pakaian kasual, Alex Morgan terlihat sangat santai dan nyaman berinteraksi dengan satwa. Pada bulan Juni silam, Alex Morgan terlihat sedang mengunjungi ikon Perancis.

Alex Morgan membagikan potret dirinya sedang duduk dengan latar Menara Eifel di Paris. Alex Morgan mengenakan pakaian santai dengan rambut yang terurai bebas. Masih dengan tema alam, baru baru ini Alex Morgan mengunggah potret dirinya sedang berada di Pantai Manhattan.

Kali ini Alex Morgan mengenakan pakaian formal ketika berada di Pantai Manhattan. Terlihat Alex Morgan berdiri di tepi pantai dengan balutan pakaian serba hitam. Penampilan Alex Morgan semakin menawan ketika menambahkan blezer warna putih dengan rambut terurai.

Alex Morgan juga memoleskan make up natural agar terkesan cantik alami.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close