Seleb

Meskipun Sibuk Berkarier, Bunga Citra Lestari Sempatkan Mengurus Keluarga

Menjadi istri, ibu, serta wanita karier harus dilakukan oleh Bunga Citra Lestari atau biasa disapaBCL. Sebab, Bunga Citra Lestari merasa semua itu ialah pilihan hidupnya. Sehingga Bunga Citra Lestari mampu menjalani semua tugas yang harus dijalaninya tanpa mengeluh.

"Aku rasa, setelah aku komitmen menjadi istri menjadi tanggung jawab sendiri, aku harus siap untuk itu. Di saat memilih menjadi ibu, kita juga harus tahu kita punya tanggung jawab besar pada anak kita nanti yang nantinya kita akan selalu menjadi ibunya. Dan aku ingin yang terbaik," kata Bunga Citra Lestari saat ditemuiGrid.IDusia menghadiri acaraFind Your Glow On Kartini's Day, di Senayan City Mall, Jakarta Pusat pada Minggu (21/4/2019). PelantunTentang Kamuini mengatakan tidak mau menganggap seluruh tanggung jawabnya sebagai kewajiban. Hal ini lantaran BCL sangat nyaman saat menjalani seluruh kegiatan yang harus dilakukannya, walau bukanhal yang mudah dijalani olehnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close