Nasional

Minggu 1 Desember 2019 Pukul 23.00 WIB Tayang di GTV Hari Ini Sinopsis Film Men in Black 3

Film layar lebar berjudul Men in Black 3 kembali tayang di layar kaca , pukul 23.00 WIB. Film Men in Black 3 tayang di Big Movies Global TV menemani waktu bersantai Anda malam ini, Minggu (1/12/2019). Dikutip dari , film ini disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dan dirolis pada 2012 lalu.

Men in Black III merupakan sekuel terakhir dari trilogi 'Men in Black' yang dibintangi Will Smith. Film 'Men in Black 3' merupakan sinema science fiction komedi yang diproduseri oleh Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald. Naskah film ditulis oleh Etan Cohen.

Film Men In Black III (2012) dibintangi oleh beberapa artis Hollywood papan atas. Selain menghadirkan Will Smith, film yang didistribusikan oleh studio Sony Pictures ini juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Jemaine Clement, Emma Thompson, Michael Stuhlbarg dan lainnya. IMDb memberikan skor sebanyak 6,8 dari 10 rating untuk film ini.

Dana yang dihabiskan untuk memproduksi film ini diperkirakan mencapai 225 juta dolar AS. Pendapatan yang diperoleh dari pemutarannya secara internasional mencapai 624 juta dolar AS. Untuk pemutarannya di Amerika, film ini berhasil meraup lebih dari 179 juta dolar AS.

Men in Black 3 adalah film ketiga yang diangkat atau diadaptasi berdasarkan komik karangan Lowell Cunningham. Komik tersebut berjudul sama terbitan Malibu Comics dan Marvel Comics. Pengambilan gambar film ini secara resmi dimulai pada tanggal 16 November 2010 di New York City.

Film Men in Black 3 sudah memenangkan banyak penghargaan, satu di antaranya sebagai pemenang BMI film Music Award Kategori Film Music (Danny Elfman). Men in Black 3 melanjutkan kisah dari film sebelumnya mengenai kehidupan agen di sebuah organisasi yang menangani alien, Men in Black (MIB). Salah satu agen MIB, Agen K (Tommy Lee Jones) telah berkali kali memasukkan alien ke penjara MIB.

Hal ini membuat Agen K menjadi incaran atau sasaran para alien yang berusaha memburunya. Satu di antara alien yang memiliki dendam pada Agen K adalah alien dari ras Boglodite, Boris The Animal yang pernah ditangkap oleh Agen K bertahun tahun lalu. Menjadi seorang agen yang sering berhubungan dengan alien ganas dan kriminal dari berbagai planet adalah sebuah hal yang menjadi keseharian agen Men In Black (MIB).

Pada 2012, setelah dikurung selama 43 tahun dalam penjara MIB di Bulan, Boris berhasil kabur dan membunuh beberapa petugas keamanan. Setelah membuat kacau Bulan dengan menghancurkan dinding penjara dari dalam, Boris bersumpah akan membalas dendam pada Agen K di Bumi. Dia berhasil kabur dari selnya dengan membunuh beberapa petugas keamanan yang ditempatkan khusus untuk dirinya.

Dalam perjalanan ke sebuah bar, Agen J meminta jika suatu saat meninggal terlebih dahulu, maka Agen K harus memberikan pidato pemakaman yang lebih baik dari apa yang baru saja dilakukan Agen K. Di tengah perdebatan, atasan keduanya, Agen O menugaskan mereka untuk menangani insiden keracunan yang terjadi di sebuah restoran. Insiden ini melibatkan salah satu alien ilegal yang datang ke Bumi.

Saat melakukan investigasi, mereka menemukan bahwa Boris berhasil mendarat di Bumi. Agen K pun bertemu dengan Boris di atap restoran. Agen J berhasil datang tepat waktu dan menyelamatkan Agen K dari serangan Boris.

Sebelum kabur, Boris menyebutkan bahwa saat ini Agen K 'sudah mati'. Keesokan harinya, Agen J pergi ke apartemen Agen K untuk menjemputnya. Apartemen yang seharusnya diisi oleh Agen K tiba tiba sudah ditinggali oleh sebuah keluarga kecil yang tidak dikenal.

Bahkan semua agen MIB tidak ada yang mengingat sosok Agen K. Agen J adalah satu satunya orang yang dapat mengingatnya dan mencari seluruh informasi mengenai kejadian aneh ini. Rasa cinta pada seorang sahabat kadang melebihi rasa cinta pada keluarga.

Hal itulah yang membuat Agen J nekad pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir agen K. Agen K tewas di tangan Boris the Animal. Agen J meminta bantuan Jeffrey Price untuk mendapatkan alat menuju masa lalu.

Setelah ditemukan, akhirnya Agen J menyimpulkan bahwa telah ada seseorang yang pergi ke masa lalu dan membunuh Agen K sebelum dirinya bertemu dengan Agen J. Agen J pun harus berpacu dengan waktu untuk mengembalikan timeline seperti semula dan menyelamatkan Bumi sekaligus Agen K sebelum dibunuh oleh Boris. Ia kembali ke tahun 1969 dan bertemu dengan agen K muda.

Walaupun pada awalnya ia dicurigai. Akhirnya mereka berdua kembali bersahabat. Boris the Animal sendiri menyimpan dendam pada agen K.

Agen K pernah memenjarakannya di bulan dan memotong satu tangannya. Hal ini menimbulkan adanya rasa dendam yang mendalam baginya. Boris The Animal berencana untuk menguasai dunia.

Dirinya juga ingin membalas dendam dengan membunuh agen K. Sementara itu, agen K muda yang juga bermasalah dengan Boris the Animal muda. Agen K mencoba menemui Griffin muda.

Saat ketiganya sedang berkumpul, Griffin diculik Boris the Animal. Kejar kejaran pun terjadi dan Griffin berhasil diselamatkan. Mereka kompak untuk memasang sebuah alat di atas roket untuk menyelamatkan bumi.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya, akan kah mereka bisa melawan musuh mereka? Saksikan keseruannya hanya di GTV malam ini Minggu (1/12/2019) pukul 23.00 WIB.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close