Otomotif

Mobil Dinas Menteri Kabinet Indonesia Maju 5 M Harga Toyota Crown 2.5 HV G Executive Capai Rp 1

Toyota Crown 2.5 HV G Executive merupakan mobil mewah dengan harga mencapai Rp 1,5 miliar. Tipe Toyota Crown 2.5 HV G Executive terpilih sebagai mobil dinas baru para menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019 2024. Mobil dengan harga mencapai Rp 1,5 miliar tersebut ternyata mobil yang nantinya akan dipakai para menteri sebagai kendaraan dinasnya sehari hari.

Sedan mewah itu diimpor dari negara Jepang dan sebentar lagi dikabarkan akan tiba di Indonesia. Tapi, saat diimpor ke Indonesia, harganya mencapai Rp 1,5 miliar. Riki Rusdionoselaku Koordinator Kepala Cabang Auto2000 wilayah DKI 1 mengiyakan hal tersebut.

"Harganya kurang lebih sekitar Rp 1,5 miliar," ujar Riki, kepada wartawan saat customer gathering Auto2000 di Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Mobil denganhargaRp 1,5 miliar ini memiliki banyak kemewahan dan fitur canggih. Dikutip dari tayangan Youtube Kompas TV , mobil ini mengusung semangat ramah lingkungan.

Memakai mesin 2,5 L Dynamic force engine Hybrid System mampu menghembuskan daya 223 HP dengan torsi 221 NM. Mobil ini juga telah dilengkapi fitur Toyota Safety Sense II. Tak hanya itu, mobil mewah ini menggunakan Pre Collision System yang mampu mengurangi kemungkinan tabrakan frontal.

Dynamic Radar Cruise Control juga sudah tertanam pada kendaraan canggih ini yang berguna untuk mengatur kecepatan dan menjaga jarak kendaraan. Adapula pengingat jika keluar dari jalur yaitu Lane Departure Alert . Sistem Automatic High Beams mampu menambah daya pengatur otomatis lampu jarak jauh mobil ini.

Road sign assist pada mobil ini juga mampu mendeteksi tanda batas kecepatan mobil. Untuk membantu kendaraan tetap berada di tengah dan berada di jalurnya, mobil ini dilengkapi fitur Lane Tracing Assist .

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close