Travel

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur Kini Dibuka Kembali Sempat Ditutup

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur yang viral di medsos dengan pemandangan menakjubkan kini bisa dikunjungi kembali. Sempat ditutup beberapa saat, Negeri di Atas Awan Gunung Luhur kini sudah dibuka sejak beberapa waktu silam. Traveler yang berencana liburan akhir pekan di Negeri di Atas Awan Gunung Luhur bisa mengunjunginya dengan aman.

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur yang berlokasi di puncak Gunung Luhur, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten kini menjadi lebih menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan. Sebelumnya, Negeri di Atas Awan Gunung Luhur ditutup sementara untuk beberapa alasan. Seperti perbaikan jalan hingga membangun fasilitas umum untuk kenyamanan para pengunjung.

Kini, jalanan menuju Negeri di Atas Awan Gunung Luhur sudah semakin baik untuk dilewati. Bahkan, Negeri di Atas Awan Gunung Luhur juga menyediakan berbagai fasilitas umum serta spot foto yang lebih menarik. Traveler yang berencana liburan akhir pekan ke Negeri di Atas Awan Gunung Luhur tidak perlu khawatir.

Kini Negeri di Atas Awan Gunung Luhur sudah memperbaiki jalanan menjadi lebih rata dan aman dilalui. Pengunjung bisa dengan aman melewati jalanan menuju Negeri di Atas Awan Gunung Luhur. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Negeri di Atas Awan Gunung Luhur belum mendapatkan foto menarik.

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur menyediakan spot foto instagramable yang bisa digunakan secara bergantian oleh semua pengunjung. Banyak spot foto menarik di Negeri di Atas Awan Gunung Luhur, mulai dari perundakan dilengkapi anak tangga, spot bambu berbentu 'love', dan masih banyak lagi. Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Gunung Luhur, Kamis (24/10/2019).

Masjid tersebut diberi nama Masjid Rahmatan Lil 'Alamin. Masjid Rahmatan Lil 'Alamin dibangun di atas atas lahan seluas 5000 meter persegi. Masjid dilengkapi sejumlah fasilitas seperti menara, area teras sekaligus tempat pandang hamparan awan, parkir, taman, hingga ruang Vip.

Tidak hanya spot foto instagramable saja yang bisa pengunjung jumpai di Negeri di Atas Awan Gunung Luhur. Pengunjung juga bisa menemukan banyak pagar pembatas di Negeri di Atas Awan Gunung Luhur. Negeri di Atas Awan Gunung Luhur membuat banyak pagar pembatas untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung supaya tidak tergelincir.

Pengunjung yang dirasa lelah setelah menjelajah Negeri di Atas Awan Gunung Luhur dan berburu foto instagramable tidak perlu khawatir. Negeri di Atas Awan Gunung Luhur juga menyediakan fasilitas area istirahat untuk semua pengujung. Di area istirahat tersebut juga banyak dijumpai pedagang makanan dan minuman.

Jadi pengunjung bisa beristirahat sambil makan dan minum setelah lelah menjelajah Negeri di Atas Awan Gunung Luhur. Traveler yang ingin lebih puas menikmati liburan di Negeri di Atas Awan Gunung Luhur bisa menyewa tenda dan berkemah di sana. Kini Negeri di Atas Awan Gunung Luhur menyediakan lahan untuk berkemah bagi pengunjung yang ingin menikmati malam indah di atas awan.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close