Seleb

Nella Kharisma Pamer Foto Kakak Iparnya yang Cantik

Nama penyanyidangdutNellaKharismamakin populer meski jarang tampil di televisi. Selain karenakecantikannya yang enak dipandang, juga karena suaranya yang merdu, cengkokdangdutyang meliut, dan kehidupannyayang sederhana. Sebagai penyanyi dangdut koplo Nella Kharisma, kini berpenghasilan ratusan juta.

Meski begitu, dia tetap menunjukkan kehidupannya yang wajar.Tiada terdengar cerita foya foya atau menujukkan kekayaannya. Ini yang membuat para penggemarnya semakin cinta dan mengikuti setiap lagu lagu yang diunggah di Youtube atau akun media sosialnya. Lepas daripada itu, Nella Kharisma ternyata memiliki seorang kakak ipar yangkecantikannya tak kalah dengannya.

Bahkan mirip pemain sinetron. Dia bernamaAyu Brylian. AdapunNellaKharismasaat ini bisa dibilang sedang naik daun, kariernya semakin melesat seiring banyaknya fans yang menyukai lagu lagunya dan juga sosoknya yang dinilai ramah. Setelahfototersebut dipostingNellaKharisma, tak sedikit yang memujikecantikannya dan juga sangkakakipar,AyuBrylian.

SosokAyuBrylianpun berhasil mencuri perhatian para netizen. AdapunAyuBrylian, sangkakakiparNellaKharismadianggap sama cantiknya seperti Nella. Pada akun Instagramnya,kakakiparNellaKharisma,AyuBrylianpun tergolong eksis membagikan aktivitasnya di Instagram.

Foto demifotoia bagikan dan berhasil mendapatkan banyak likes dari pengikutnya. Berikut inifoto fotokecantikankakakiparNellaKharisma,AyuBrylian. PedangdutNellaKharismakerap menampilkan kebersamaannya dengan sang kakak,RatihFaradina.

// Keduanya terkadang mengenakan baju berwarna senada. AdapunRatihFaradinajuga kerap menemaniNellaKharismaketika bekerja.

Ia membantu mempersiapkan penampilanNellaKharismasebelum manggung. Sama sepertiNellaKharisma,RatihFaradinabekerja di dunia musik. Ia merupakan sinden wanita. Bila disandingkan,RatihFaradinamemiliki kemiripan denganNellaKharisma. Keduanya sama sama cantik.

Berikut potret kedekatanNellaKharismadenganRatihFaradina. Tak jarangNellaKharismamembagikan videoRatihFaradinamelalui Instagram Story. Video tersebut memperlihatkan keseharian mereka.

Biasanya video itu direkam saat mereka berada di dalam mobil. PedangdutNellaKharismabisa dibilang sebagai penyanyi yang sudah dikenal banyak orang. Tawaranmanggung nya pun sudah banyak. Lagu lagunya dikenal publik.

Selain bersuara merdu,NellaKharismajuga memiliki wajah cantik. Hal tersebut semakin membuatia digandrungi pencintadangdut. Ketenaran yang didapatNellaKharismatentunya berasal dari kerja keras.

DuluNellaKharismamenyanyi dari panggung kecil di desa ke desa lainnya. Kini,NellaKharismasudah bisa mengisi acara yang lebih besar dan wara wiri di layar kaca. Diperkirakan bayaranNellaKharismauntuk sekalimanggungsekitar Rp 40 juta.

Dalam sebulan, kemungkinanNellaKharismamengisi 20 acara. Berarti, dari hasil manggung saja,NellaKharismabisa mengantongi Rp 800 juta sebulan. Eits, tak sampai di situ saja.

Selain menyanyi,NellaKharismajuga mendapat pundi pundi dariendorsebeberapa produk di akun Instagram pribadinya. Dari penghasilan di luar manggung itu dalam sebulan mencapai Rp 200 juta hingga Rp 300 juta. Dalam sebulan, penghasilanNellaKharismaditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Memiliki penghasilan bernilai fantastis tidak membuatNellaKharismalupa daratan. Pedangdut cantik itu tetap hidup sederhana. Melansir dari Nakita,NellaKharismaternyata masih suka berbelanja di pasar tradisional untuk keperluan baju manggungnya.Salah satunya di toko milik Sri Winarni di Jalan Urip Sumohardjo, Yogyakarta, Jumat (1/2/2019).

Di toko tersebut,NellaKharismamembeli kain kiloan dengan harga miring. "Saya sengaja mampir ke toko kain kiloan untuk membeli beberapa jenis kain sebelum tampil di salah satu tempat hiburan di Yogyakarta," kataNellaKharismadi sela sela berbelanja kain kiloan. BagiNellaKharisma, kain yang dipakainya tidak harus berharga mahal.

Lagi pula, koleksi kain kiloan di toko tersebut cukup banyak dan variatif. Selain itu, kain kiloan yang dibeliNellaKharismaberkualitas baik walaupun harganya terjangkau. "Hal ini yang membuat saya tertarik untuk membeli beberapa jenis kain sebagai bahan baju. Saya tidak terlalu mementingkan jenis bahannya yang penting nyaman dipakai," tuturNellaKharisma.

Kabarnya,NellaKharismamenghabiskan Rp 1 juta untuk belanja kain kiloan. Nella membeli kain brokat 3,3 kg, kain jaguar 5 kg, dan kain katun linen 0.65 kg. Kain kiloan tersebut akan dibuat baju manggung.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close