Travel

Outlet Terbaru Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Telah Dibuka Duta Bakery

Toko Roti Duta Bakery telah dibuka untuk memanjakan para pecinta produk roti dan kue di Jakarta. Duta Bakery berlokasi di Lantai Dasar, South Lobby–CityWalk Gajah Mada. Menyediakan beragam pilihan kue dan roti, Duta Bakery ini merupakan tambahan outlet dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Para pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan roti seperti Danish Cinnamon Roll, Sweet Chocolate Bread Crunchy, Margarita Mini Pizza, Berliner Raspberry Jam, Sweet Bread Nastar, Chicken Curry Puff, Almond Croissant, dan masih banyak pilihan roti lainnya. Sedangkan untuk pilihan kue utuh (whole cake), Duta Bakery menyediakan berbagai pilihan kue seperti Strawberry Cheese Cake, Red Velvet, Tiramisu, Opera Cake, Black Forest, Chocolate Lover, Pandan Coconut Cream Cake, Klapertart Bolu Ketan Hitam, dan lain lain.

Untuk kue utuh sendiri disediakan dalam bentuk persegi maupun bundar dengan 3 pilihan ukuran 30x30cm, 20x20cm, dan 16x16cm. Setelah melakukan pembukaan (soft opening) pada hari Sabtu, 9 November 2019 lalu, Duta Bakery memberikan penawaran Beli Satu Gratis Satu untuk produk roti pilihan selama akhir pekan, Jumat, Sabtu dan Minggu. Selain itu, penjualan Beli Satu Gratis Satu juga dilakukan untuk pembelian roti di atas pukul 8 malam setiap harinya. Selain produk roti dan kue, Duta Bakery juga menyediakan produk lainnya seperti macaroon , cookies , Sandwich, Paper Bread, dan kopi.

Semua produk dibuat segar setiap harinya dan dikemas dengan desain packaging yang menarik penuh warna. Jam operasional Duta Bakery mengikuti operasional Citywalk Gajah Mada yaitu buka pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam setiap hari dari Senin hingga Minggu. “Dengan bertambahnya outlet baru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, para tamu memiliki pilihan kuliner beragam saat menginap bersama kami. Produk yang kami tawarkan pun sangat cocok untuk para tamu konsumsi langsung maupun takeaway sebagai bingkisan untuk diberikan kepada orang lain. Selain itu untuk menambah kenyamanan para tamu, kami memberikan Duta Bakery dengan desain outlet yang hangat, gampang diakses karena berlokasi tepat di South Lobby Citywalk Gajah Mada serta memiliki area merokok," ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan.

Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan. Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar. Kamar luas dengan ukuran 40 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk in showers , televisi 50 inci dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama ( long stay room ) juga ditambahkan fitur kitchenette , ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close