Otomotif

Pamer Ketangguhan BMW Seri X ‘Main-main’ di Arena X-Ramp Sentul

Pemilik mobil BMW seri X dapat mencoba arena X ramp di gelaran Joyfest: BMW Astra Drving Experience di area Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (16/11/2019). Arena X Ramp ini bertujuan untuk membuktikan seberapa tangguh BMW seri X, dengan melintas rintangan yang disediakan layaknya offroad. Pada konferensi pers di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, peserta dapat mencoba ketangguhan BMW seri X miliknya pada acara ini.

"Bagi peserta yang tidak ingin menggunakan mobilnya, kami juga menyiadakan BMW seri X 3, untuk peserta yang penasaran mencoba arena X Ramp ini," ucapnya pada konferensi pers di BMW Astra Cilandak, Jakarta. Pada arena X Ramp, BMW seri X ini melintasi beberapa rintangan yang mirip dengan lintasan offroad, seperti ada rintangan yang membuat roda mobil menggantung. Pada arena ini, peserta akan mendapatkan arahan dari instruktur untuk mengarahkan peserta agar tidak melewati jalur rintangan.

Arena X Ramp ini menjadikan sebuah pembuktian bagi BMW seri X, yang terlihat mampu melibas jalan dalam segala medan tanpa masalah.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close