Otomotif

Pameran Kendaraan Niaga GIICOMVEC Kembali Digelar Maret 2020 di JCC Senayan

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menggelar pameran otomotif khusus kendaraan komersial bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 pada 5 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Ini merupakan pameran kedua yang diselenggarakan setelah GIICOMVEC pertama digelar pada 2018 lalu. Siap menghadirkan lini kendaraan komersial serta berbagai produk dari industri pendukung yang lebih komprehensif, dilengkapi pengalaman berkunjung yang lebih maksimal dalam menemukan solusi terbaik untuk bisnis Anda.

GIICOMVEC 2018 diikuti lebih dari 40 merek besar industri otomotif Indonesia yang menampilkan puluhan kendaraan komersial serta beragam inovasi teknologi dan produk terkini yang melengkapinya. DI GIICOMVEC 2020, disebutkan sudah puluhan peserta yang sudah mengonfirmasi partisipasinya dan akan membawa aneka kendaraan komersial serta solusi pendukung lainnya di ajang bergengsi industri kendaraan komersial tersebut. GIICOMVEC 2020 akan menghadirkan bermacam tipe kendaraan komersial dari DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan masih banyak lagi.

Selain peserta dari industri kendaraan komersial, pameran business to business ini juga akan menggandeng peserta dari industri pendukung, yaitu sektor prasarana (karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya) serta sektor logistik dan transportasi (jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya). Dengan menggandeng industri pendukung, GIICOMVEC 2020 akan menawarkan berbagai solusi pengelolaan transportasi dan logistik berbasis teknologi yang mendukung sektor terkait. Demi memberikan pengalaman berkunjung yang maksimal, GIICOMVEC 2020 akan menyediakan Demo Area, sebuah area khusus untuk potential buyers dapat mencoba dan menyaksikan secara langsung performa beragam kendaraan komersial, fitur teknologi, dan produk lainnya yang dihadirkan di GIICOMVEC 2020.

Dengan peserta dan produk yang lebih komprehesif dan lengkap, pencapaian dan pengembangan terkini dan terbaik dari industri kendaraan komersial yang unjuk kemampuan di Demo Area GIICOMVEC 2020 pun akan lebih variatif. Khusus truk, Demo Area GIICOMVEC 2020 akan berlokasi di Loading Area Hall B JCC, sedangkan Demo Area untuk bus akan terletak di Drop Off Area Hall A JCC. “Bermacam kendaraan komersial, inovasi teknologi, dan produk unggulan industri kendaraan komersial Indonesia dapat ditemukan di GIICOMVEC 2020, panitia juga akan menyelenggaraan program khusus bagi pelaku industri untuk menemukan mitra bisnis potensial dan memperkuat brand,” ujar Sri Vistra Limbong, Project Director GIICOMVEC 2020.

Dia mengatakan, GIICOMVEC 2020 menargetkan key buyers dari berbagai industri, seperti operator bus, truk dan perusahaan logistic, perusahaan ritel, operator tur & perjalanan, perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi, perusahaan konstruksi, jasa keuangan dan asuransi, perusahaan barang konsumsi, restoran, kafe, dan layanan katering, usaha kecil dan menengah (UKM) dan lain lain.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close