Travel

Panduan menuju Indo Dynasty Paintball Park Beserta Harga Tiket Masuk buat Liburan Akhir Pekan

Banyakaktivitas wisata terbaikdiBatambisa kamu lakukan. Bila kamu bosan dengan liburan biasa, kamu bisa melakukan aktivitas lain yang lebih menantang. Satu di antaranyaadalah bermain permainan perang perangan sepertipaintball.

Permainan yang menggunakan senapan udara berisi peluru cat sebagai senjatanya ini selain seru juga mengajarkan tentang survival science atau ilmu bertahan hidup. Satu arena outdoorpaintballyang bisa kamu kunjungi diBatamadalahIndo Dynasty Paintball Parkyang ada diSeaforest Adventure. Permainan paintball di sini merupakan satu wahana yang termasuk dalam Land Adventure di Seaforest Adventure.

Kamu bisa datang bersama teman teman untuk memainkan permainan ini. Nantinya, dalam satu permainan akan dibagi ke dalam dua tim yang akan saling menyerang. Sebelumnya, akan ada instruktur yang menjelaskan bagaimana cara menggunakan senapan hingga aturan permainan.

Di sini terdapat dua lapangan, yakni untuk permainan jenis Speedball dan Woodsball. Untuk jenis speedball menggunakan lapangan khusus dengan banyak bunker sebagai tempat sembunyi, sedangkan lapangan woodsball berupa lingkungan alami yang cenderung lebih luas dan penuh pepohonan. Sebelum masuk arena, kamu harus mengenakan pakaian khusus yang menyerupai tentara dan rompi pelindung.

Selain itu, kamu juga harus mengenakan goggle atau masker khusus untuk melindungi wajah dari tembakan. Jangan lupa untuk mengisi peluru ke dalam hopper atau wadah peluru yang dipasang di senapan. Peluru yang digunakan adalah peluru cat yang tidak beracun.

Biasanya, peluru cat dalam permainan tim akan berbeda warna, sehingga lebih mudah untuk menentukan pemenang. Setelah semuanya siap, kamu dan tim bisa masuk ke lapangan dan saling menembak. Akan ada wasit yang mengawasi jalannya permainan untuk mencegah terjadinya kecurangan.

Dalam permainan ini, anggota tim yang terkena tembakan harus keluar dari arena. Tim yang paling banyak menembak dan menyisakan pemain tanpa tertembak akan keluar sebagai pemenang. Untuk bisa merasakan permainan ini, kamu harus membayar biaya tiket dengan rincian sebagai berikut :

Rp 85 ribu/50 amunisi Rp 130 ribu/120 amunisi Rp 280 ribu/250 amunisi

Rp 1.500.000/2000 amunisi (paket group) Untuk tambahan amunisi, kamu harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu/50 amunisi atau Rp 1.300.000 untuk 2000 butir amunisi. Harga tersebut adalah harga hari biasa.

Sementara untuk akhir pekan, rincian biayanya adalah sebagai berikut: Rp 95 ribu/50 amunisi Rp 150 ribu/120 amunisi

Rp 300 ribu/250 amunisi Rp 2 juta/2000 amunisi (paket grup). Seaforest Adventure terletak di jalan Hang Lekiu, kelurahan Sambau, Nongsa,Batam.

Dari Bandara Hang Nadim, kamu bisa lurus melewati jalan Hang Tuah hingga ke lampu merah Nongsa. Setelah itu, ambil arah kiri melewati jalan Hang Jebat. Cukup lurus saja sampai bertemu dengan jalan Hang Lekiu.

Tempat ini buka mulai pukul 09.00 pagi sampai 17.00.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close