Techno

Peluncuran V19 Minggu Depan Jadi Komitmen Nyata Vivo buat Pasar Indonesia

Vivo mengkonfirmasi rencana peluncuran smartphone terbarunya dari seri V, yaitu V19 untuk pasar Indonesia pada 10 Maret 2020 mendatang. Vivo V series merupakan seri ponsel andalan Vivo di Indonesia dengan lompatan inovasi pada fitur kamera, estetika desain dan serangkaian fitur cerdasnya. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo sangat antusias menyiapkan peluncuran V19 yang akan dilakukan enam hari lagi.

Edy menjelaskan, Vivo telah enam tahun berada di Indonesia dan tahun 2020 menjadi tahun penting bagi Vivo untuk mempertahankan kekuatan penguasaan pasarnya di Indonesia. "Tentunya penguatan pasar ini karena adanya perluasan basis produk, jangkauan dan program layanan purna jual serta dukungan layanan profesional," ujar Edy. Edy juga memaparkan, V19 akan menjadi langkah awal Vivo menambah lebih banyak lagi portofolio produk yang akan diluncurkan di tahun 2020.

"Tentunya ini menjadi komitmen kami dengan menghadirkan produk terbaru dari Vivo ke pasar Indonesia, mengingat data IDC di kuartal III 2019 Vivo menempati posisi kedua teratas merek ponsel pintar di Indonesia," kata Edy. Edy juga menegaskan, Vivo V19 akan resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia pada 10 Maret 2020 dengan serangkaian fitur terkemuka seperti kamera 32MP Super Night Selfie, AI Quad Camera dan Ultra O Screen. Kehadiran V19 diyakini akan ditunggu para penggemar Vivo di Indonesia karena Vivo selalu menghadirkan produk dengan teknologi dan inovasi terbaru.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close