Internasional

Pencuri Malah Ketiduran Setelah Makan Cokelat Gourmet Harga Rp 2 Jutaan Niat Bobol kantor Viral

Berita viral hari ini Niat bobol kantor, pencuri ini malah ketiduran setelah makan cokelat mahal milik kantor tersebut yang seharga Rp 2 jutaan. Niat mencuri tapi tergiur dengan makanan mewah. Setiap orang pasti memiliki rasa lapar, tentu keinginan untuk memakan makanan mahal pastiada.

Ini bukan plot film atau sinetron melainkan kejadian nyata yang terjadi di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Dilansir dari Bussiness Insider pada (18/10/2019), seorang pria mencoba bobol dan curi barang kantor keuangan di Seattle, tetapi gagal karena ia merasa lapar karena sekotak cokelat. Pria yang dilaporkan berusia sekitar 44 tahun ini itu diduga menyelinap masuk ke gedung kantor pada Kamis (3/10/2019).

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dikabarkan memasuki kantor setelah tutup pada jam 7 malam. Pencuri itu lalu naik lift untuk menuju kantor tersebut dan memeriksa pintu apakah terkunci. Dan ternyata tidak dikunci,dan ia menyangka mungkin tidak ada orang ataukaryawan di dalam kantor karena sudah malam.

Ketika ia sedang berkeliaran dan mencari barang yang akan di curi di kantor keuangan tersebut, pria itu malah menemukan mangkuk kaca berisi cokelat gourmet / mahal. Pria tersebut dikabarkan memakan cokelat yang memiliki harga yang cukup fantastis untuk makanan yaitu $ 200 (Rp. 2,8 juta). Ternyata masih ada seorang pegawai yang bersembunyi, ia memergoki dan memutuskan untuk menunggu namun ternyata si pencuri malah tertidur karena terlalu menikmati coklat tersebut.

Karena merasa begitu menikmati cokelat tersebut ia lalu merasa lelah hingga ia melepas sepatu dan jaketnya dan berbaring di sofa kantor. Ketika keamanan tiba, pria itu dikabarkan masih berbaring di sofa karena perutnya penuh dengan coklat mahal tersebut. Pada saat keamanan tiba di tempat kejadian, pria itu dilaporkan telah menanggalkan sepatu, jaket, dan arlojinya dan tergeletak di sofa kantor.

Ketika petugas keamanan berusaha mengeluarkannya dari kantor, pria itu dilaporkan berteriak: "Anda harus membunuh saya untuk membawa saya ke penjara," tetapi dia dengan cepat menyerahkan diri. Pria tersebut lantas ditangkap atas dugaan perampokan, kejahatan.

Apapendapat anda tentang karma? Percaya atau tidak, seseorang yang melakukan suatu hal entah atau baik atau buruk pasti akan mendapat ganjarannya suatu hari, cepat atau lambat. Namunkali ini sebuah video viral menunjukkan sebuah ganjaran instandari kelakuan seorang pencuri misterius.

Dilansir dari The Sun pada (11/10/2019), dilaporkan terrekam di CCTV seorang preman mabuk melemparkan batu bata besar ke sebuah mobil kosong. Namun nahasnya bukan kaca yang pecah lalu bisa mencuri mobil, dan justru memantul kembali dan menimpa wajahnya. Pencuri misterius itu terlihat terbentur keras sebuah batu bata yang ia luncurkan ke jendela sebuah mobil yang terparkir dan terlihat kesakitan di dalam video tersebut.

Rekaman CCTVmenunjukkan waktu ia mendekati mobil yang cukup besar pada 5 Oktober silam, sebelum akhirnya ia mengambil batu bata di dekat mobil tersebut Brandon, Durham, Inggris. Pria tersebut melemparkan batu bata tersebut ke jendela mobil bermerk Renault Kangoo. Sudah jatuh tertimpa tangga dilaporkan pria yang mencoba merusak dan mencuri mobil tersebut kemudian ditangkap kepolisian setempat.

Pemilik rumah Martin Craig, 32, mengatakan: "Orang ini memutuskan untuk mencoba memasukki mobil saya" "Sebelumnya juga ia sudah berusaha namun tetap gagal karena karma datang terlalu cepat ke wajahnya."

Craig, pria yang menggunakan kursi roda, menambahkan: "Saya bahkan tidak tahu hal itu terjadi hingga sampai jam 10.30 pagi ketika polisi mengetuk pintu saya" "Mereka memberi tahu saya bahwa telah menangkap seseorang yang mencoba memasuki mobil saya"

"Jadi saya memberikan mereka semua rekaman CCTV di depan rumah saya." "Aku lalu berpikir, ini kan di siang bolong, dia berani melakukannya di depan mata?'' "Ketika kita melihat CCTV tersebut ia terpapar oleh batu bata yang ia lempar, kita semua hanya tertawa."

Craig mengunggah rekaman video tersebut ke Facebook, dan akhirnya viral. Craig mengatakan bahwa kendaraannya mengalami sedikit goresan pada kaca dan membutuhkan sedikit cat baru. Lalu ia menuliskan:

"Tidak tahu mengapa mobil saya yang dia target, kecuali dia tahu bahwa saya memakai kursi roda." Seorang juru bicara kepolisian Durham Constabulary mengatakan: "Polisi sebelumnya juga mendapat panggilan tentang seseorang yang mencoba mengutil di depan rumah orang di Grove Road, Brandon, pada tanggal 5 Oktober, sekitar jam 6.30 pagi."

"Saat itu petugas menerima laporan tentang insiden kerusakan kriminal di jalan yang sama." "Seorang pria berusia 40 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan kerusakan kendaraan dan pengutilan." "Dia sejak itu didakwa dengan kedua pelanggaran tersebut"

"Dan akan diadili di Pengadilan Hakim Newton Aycliffe pada hari Kamis, 7 November mendatang.".

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close