Metropolitan

Pengemudi Ojek Online Tewas di Tempat Usai Terserempet Hingga Masuk Kolong Bus TransJakarta

Seorang pengemudi ojek online mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok. Korban yang bernama Suyatmin (36) tewas di lokasi kejadian usai terlibat kecelakaan dengan Bus TransJakarta. Tubuhnya masuk ke dalam kolong bus.

"Korban meninggal dunia mengalami luka di kepala," ujar Kanit Laka Lantas Iptu Joko Irwanto ketika dikonfirmasi peristiwa nahas tersebut, Jumat (13/9/2019). Disaat yang bersamaan, melintas bus transjakarta bernomor polisi B 7755 TGB di jalur cepat, hingga akhirnya korban menabrak badan bus. "Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan dan serempetan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," tambah Joko.

Joko mengatakan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk dilakukan visum. "Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor, untuk dilakukan visum," pungkasnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close