Techno

Pengguna Keluhkan Tidak Bisa Refresh News Feed Instagram Down Selasa Siang

Instagram dilapokan mengalami down pada Selasa (5/11/2019) siang. Dalam 24 jam terakhir, seperti yang dikutip dari Down Detector, sudah ada 227 laporan yang masuk mengenai Instagram down. Laporan paling banyak terjadi sekitar jam 11 pagi.

Ada 3 jenis masalah yang dilaporkan. 85 persen laporan menyebut error ada di news feed yang membuat pengguna tidak bisa me refresh. Sementara itu 10 persen laporan mengeluhkan pengguna tidak bisa login.

Sedangkan sisanya, mengalami masalah pada fitur stories. Tagar #instagramdown pun menjadi trending topic di Twitter, berisi keluhan netizen. Hingga saat ini, akun media sosial Instagram di Facebook maupun Twitter tidak memberikan penjelasan akan system down ini.

Instagram terus berinovasi untuk menghadirkan fitur fitur yang dapat menambah pengalaman para penggunanya. Baru baru ini yang sedang marak adalah HeadQuiz karya dari kreator Noorman Fakhrizal, dengan nama akun @ . HeadQuiz merupakan filter story Instagram yang berjenis game.

Meskipun banyak yang menggunakan, namun juga banya para pengguna Instagram yang belum tahu bagaimana cara bermainnya. Pertama, kamu harus mengikuti pembuat filter tersebut, yakni . 1. Buka fitur story di Instagram

2. Pilih filter HeadQuiz 3. Harus menggunakan kamera belakang 4. Arahkan ke wajah temanmu

5. Tebak gambar yang muncul di stiker tersebut Setelah itu, kamu bisa memberikan ciri ciri atau clue agar temanmu dapat menjawab gambar apa yang keluar. Sebelumnya telah ramai unggahan Instagram Stories dengan filter yang mirip game 'Flappy bird'.

Ternyata, filter wajah tersebut bernama 'Flying Face' dan bisa diunduh secara gratis. Meski terlihat sama dengan game 'Flappy Bird', cara memainkannya sedikit berbeda. Jika 'Flappy Bird' mengandalkan kelihaian jari untuk memainkannya, 'Flaying Face' ini dioperasikan dengan kedipan mata.

Berikut ini 5 langkah cara mendapatkan filter Instagram 'Flying Face' Berikut cara mendapatkan filter Flying Face Instgram dan memainkannya: Mengutip dari laman cameradebate.com, Dvoshansky ia adalah pengembang filter Instagram Flying Face asal Rusia.

Dengan meng follow akun Instagram, Dvoshansky kamu akan mendapatkan 7 filter Instagram, salah satunya Flying Face. Jika sudah meng follow akun @dvoshansky, kamu harus kembali ke beranda. Lalu buka kamera story yang ada pada sisi kiri atas layar beranda.

Kemudian akses filter wajah dengan menggunakan kamera depan ponsel. Ketuk ikon smiley yang berada di sisi kanan bawah layar. Selanjutnya pilih ikon Flying Face.

Biasanya, filter ini ada di deretan pertama. Jika kamu tidak bisa menemukannya kemungkinan aplikasi Instagrammu belum diperbarui ke dalam versi terbaru. Langkah terakhir, kamu bisa mulai memainkan game Flying Face dengan kedipan mata.

Usahakan tetap fokus dan tenang agar bisa mendapatkan skor terbaikmu. Yang lebih seru lagi, kamu juga bisa memainkan game ini bersama temanmu lho.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close