Travel

Penumpang Ini Gunakan Galon buat Cegah Virus Corona Tak Puas Pakai Masker

VirusCoronayang berasal dari kota Wuhan di China, kini telah menyebar ke sejumlah negara di dunia. Hal ini tentu membuat sebagian orang khawatirtertularvirusitu dan melakukan berbagaicarauntuk mengantisipasinya. Orang orang disarankanuntuk berhati hati saat keluar dan menghindari tempat tempat sepertibandara, karena menjadi lalu lalang orang dari berbagai negara.

Namun, beberapa dari merekatidak punya pilihan selain bepergian dengan pesawat untuk bekerja atau untuk liburan yang direncanakan sebelumnya. Untuk melindungi diri dari virus yang mematikan tersebut,sejumlah orang telah memilih langkah lebih lanjut, daripada sekedar mengenakan masker, untukmemastikan bahwa merekatidak akan terinfeksi. Seperti seorang wanita di Bandara Internasional Vancouver, Kanada, ini.

Ia terlihat mengenakan masker wajah biasa seperti orang lain. Namun, sebagai antisipasi ekstra, ia menambahkan galon kemasan air mineral yang dipotong sedemikian rupa lalu mengenakannya di kepala. Iamungkin melakukan itu setelahspesialis pernafasan dari Universitas Peking, Wang Guangfa, mengatakan seseorang dapat terinfeksi virus coronatersebutjika matanya tak terlindungi.

Vancouver is Awesome memposting beberapa foto wanita tersebut saat mengenakan topeng pengamannya itu di bandara. Namun, sepertinyawanita itu bukan satu satunya yangmemiliki ide tersebut. Beberapa orang dari negara lain juga terlihat menggunakan botol air sebagai pelindung wajah.

Sementara yang lain, ada juga yang mengambil langkah lebih jauh dengan menutupi seluruh bagian atas tubuh mereka dengan kantong plastik. Yah, meski belum terbukti dengan menggunakan perlengkapan inovatif itu bisa menjamin diri terlindung darivirus, setidaknya orang orang itu telah berusaha semaksimal mereka untuktetap bebasvirusyang sedang mewabah ini. Mungkin kalian tertarik buat ikutin juga?

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close