Seleb

Pernah Jadi Bujang Belitong Pemain Anak Langit yang Alami Kecelakaan di Tol JORR Profil Dylan Carr

Dylan Putra Allen Carr, dikenal sebagai Dylan Carr ramai diperbincangkan warganet sejak dia mengalami kecelakaan tunggal di Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, Kamis (31/10/2019). Dilansir , pemain sinetron yang berusia 24 tahun tersebut ternyata lahir di Tanjung Pandan, Belitung 8 Januari 1995. Pria keturunan bule ini memiliki darah Inggris, Italia, dan Indonesia di tubuhnya.

Waktu Dylan berumur tiga tahun, dia tinggal di Italia bersama keluarganya. Dia dan keluarga pindah ke Tanjung Pandan, Belitung, saat dia berumur delapan tahun. Di tahun 2011, Dylan yang masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA), terpilih sebagai Bujang Belitong.

Dia terpilih sebagai Bujang Belitong saat mengikuti ajang pemilihan Bujang Dayang Belitong 2011. Dylan Carr mulai dikenal publik melalui seni perannya dalam sinetron yang tayang di RCTI, Anak Jalanan (2015) Karanter antagonisnya sebagai Rio, merupakan karyanya yang pertama di dunia showbiz.

Dylan memulai kembali karirnya di dunia seni peran melalui sinetron SCTV, Anak Langit. Sebelumnya, Dylan pernah tersandung kasus narkoba di awal tahun 2016. Setelah terbebas dari kasus narkoba tersebut, tawaran untuk membintangi peran Rio dipercayakan kepadanya lagi.

Saat itu, perannya diberi porsi lebih luas. Dylan Carr yang aktif sebagai pesinetron, ternyata juga seorang dancer b boy. Dia juga pernah membintangi iklan Hydrococo.

Sebelum Dylan berulang tahun ke 21, pada 6 januari 2016, Dylan ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Selatan, karena kedapatan memiliki narkoba. Dia ditangkap saat menuju lokasi syuting, lantaran penyalahgunaan narkoba. Dylan kepadatan mengkonsumsi narkoba di lokasi syting, di kawasasn Ceger Jakarta Timur.

Dari hasil tes urin, dia dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dia ditangkap bersama barang bukti berupa ganja. (*)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close