Seleb

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang Digelar Tertutup, Ini Alasannya

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, digelar tertutup.Wanita yang menjuluki dirinya princessitu, punya alasan. Syahrini ingin menghargai keluarga sang suami, yang menginginkan pernikahan tertutup. “Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami,” kata Syahrini dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Sementara Masjid Camii, tempat mereka menggelar akad juga dipilih berdasarkan sejarah keluarga Reino. Kakek, ayah serta kakak Reino melangsungkan pernikahan di masjid yang sama. Reino pun ingin meneruskan hal tersebut. “Ada history panjang yang keluarga kami relasinya sudah ada sejak dulu. Saya menyaksikan masjid yang dulu sangat kecil, makin besar dan luas,” kata Reino.

Selain alasan tersebut, Reino juga ingin menghargai tradisi ibundanya yang merupakan warga negara Jepang. Ia berterima kasih kepada keluarga Syahrini, yang rela mengubah keinginan mereka. Semula pihak keluarga Syahrini menginginkan pernikahan digelar di Bogor, Jawa Barat tempat kelahiran Syahrini. “Saya berterima kasih dengan keluarga syahrini, menerima request saya menikah di Jepang yang harusnya dirayakan di Bogor. Tapi diperbolehkan di Jepang,” kata Reino.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close