Seleb

Pesta Akan Digelar Secara Tertutup Terungkap Lokasi Pernikahan Cut Tari & Richard Kevin

Intip lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, diselenggarakan sore ini dan digelar secara tertutup. Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan pada Kamis (12/12/2019) sore. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin begitu tertutup.

Semenjak ramainya kabar pernikahan mereka, baik Cut Tari maupun Richard Kevin belum juga memberikan klarifikasinya terkait pernikahan mereka. Keduanya tidak membocorkan di mana prosesi akad nikah dan pesta resepsi akan berlangsung. Kendati demikian rekan Cut Tari mau memberikan sedikit informasinya.

Ia hanya mengatakan bahwa pesta pernikahan akan dilakukan secara sederhana. Nantinya, prosesi sakral tersebut akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Kapan diselenggarakan akad nikah juga telah dikonfirmasi oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, yakni pada 12 Desember 2019.

Lantas di mana kah lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin? Pertama, kami mendatangi sebuah restoran mewah di Jalan Ampera Raya bernama Cerita Rasa. Restoran itu memang kerap digunakan untuk menggelar pesta dan beberapa hari laluCut Taridikabarkan terlihat di restoran itu.

Seorang karyawan restoran membenarkan kedatanganCut Tarike sana. Hanya saja, karyawan itu bilang bahwaCut Taritidak melakukan reservasi untuk sebuah acara, apalagi resepsi pernikahan. "Sempat nanya nanya aja soal paket menu. Itu juga karena habis dari klinik," ujar gadis itu pada Kamis siang.

Klinik yang dimaksud bernama Wonderbelle Beauty, masih berada satu komplek dengan restoran. Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi pun masuk ke sana untuk mencari informasi. Supervisor klinik, Cindy menerangkan bahwa kedatanganCut Taribeserta rekan artis, Ersa Mayori ke tempat itu adalah untuk keperluan perawatan."Threatmen saja ke ini," kata Cindy.

Ditanya soal rencana pernikahan Cut Tary dan apakah threatmen yang dilakukan dalam rangka menghadapi pernikahan, Cindy buru buru menyela, "Bukan. Malah saya tidak tahu dia akan menikah. Memangnya menikahnya kapan?" Cindy balik bertanya. "Dia threatmen di sini karena kami ingin endorse. Jadi tidak ada hubungannya dengan pernikahan itu," imbuhnya.

Lalu di manakah Cut Tary dan Kevin akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan? Sempat berpikir beberapa saat, kami mencoba peruntungan dengan mendatangi sebuah tempat yang kerap dijadikan venue pesta. Tempat itu bernamaTaman Kajoe, berada di Jalan Melati, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu.

Dari Jalan Ampera Raya, agak masuk sekitar 500 meter. Kami pun berupaya memantau suasana diTaman Kajoe, lokasi yang sama dipergunakan Glenn Fredy saat menikahi Mutia Ayu. Di lokasi itu sejumlah orang tampak mengangkut barang barang dari truk menuju area terbuka di bagian belakang bangunan bergaya etnik Jawa.

Beberapa orang lainnya tengah sibuk memasang tenda, menata ornamen ornamen atau mengulur kabel untuk pencahayaan. Seorang pria penjaga tempat itu mengaku tidak tahu pasti untuk acara apa tenda berukuran besar itu. "Cuma dapat kabar katanya buat acara ulang tahun. Soalnya saya cuma penjaga.

Yang ngurusin semuanya itu marketing," ujar pria paruh baya itu seraya menyebut marketing yang dimaksud tidak berada di lokasi itu. Puluhan pekerja pemasang tenda juga belum tahu siapa pemesan tenda itu. Hanya saja, berbeda dengan keterangan penjagaTaman Kajoetadi, para pekerja kompak mengatakan bahwa tenda itu memang dipersiapkan untuk acara resepsi pernikahan pada Kamis malam.

"Bentar, saya telpon bos saya dulu," seorang pria berbaik hati menanyakan siapa pengantin yang akan duduk di kursi pelaminan yang telah disiapkan itu. Ia berbincang singkat dengan pemilik tenda melalui sambungan telepon. "Ya benar, mas. Buat pernikahanCut Tari," ia berkata seperti itu usai menutup sambungan telepon.

Secara detail, pria itu belum tahu konsep seperti apa yang akan diusung dalam pesta itu. Namun, melihat ornamen yang diangkut, ia memprediksi pernikahan tidak akan dilakukan dengan konsep adat suatu daerah. "Saya cuma disuruh bawa tenda dan mengawasi pemasangan tenda. Konsepnya seperti apa, saya tidak tahu pasti.

Tapi nanti dekorasinya juga paketan dari bos kami kok," tuturnya. Dua hari lagi, tepatnya 12 Desember 2019, bakal jadi babak baru kehidupan asmaraCut Tarisetelah perceraiannya denganYusuf Subrata. Santer terdengar jikaCut Taritelah menambatkan hatinya padaRichard Kevin.

Cut Tari akan melepas status janda nya dan menikah denganRichard Kevin. Bagaimana kisah cintaCut TaridanRichard Kevin? Berikut perjalanan panjang asmaraCut Tari danRichard Kevin. Dari gosip cinta terlarang, ditutupi tututupi hingga menikah, demikian singkatnya kisah asmaraCut Tari danRichard Kevin.

Yuk simak kisahnya. Saat gugatan cerai oleh JohannesYusuf Subratakepada istrinyaCut TariAminah Anasya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada 13 Desember 2013 membuat publik terhenyak. Betapa tidak, sebelumnya Yusuf dengan telaten mendampingiCut Taridalam dugaan kasus skandal video mesumnya bersama seorang vokalis ternama Nazriel Irham alias Ariel NOAH.

Orang orang heran bahkan memuji kesabaranYusuf Subratameski saat itu sang istri mengaku telah tidur bersama pria lain. Yusuf Subrata menegaskan menuntut ceraiCut Taribukan karena persoalan video itu. Yusuf Subrata menjelaskan alasan utamanya karena sudah tidak ada kecocokan. Rumah tangga mereka sudah tidak harmonis.

Namun, kabar tak sedap sempat berembus pasca dilayangkannya gugatan cerai itu. Sejumlah media menuliskan pada awal 2014 soal adanya isu hubungan terlarangCut Taridengan pria lain yang kemudian membuat rumah tangga Yusuf Cut Tari retak. Hingga kemudian muncul nama pesinetron Richard Kevin yang disebut sebut jadi pria idaman Cut Tari kala itu.

Selain kerap terlihat bersama,Richard Kevinjuga sempat dikabarkan membeli rumah bersamaCut Taridi kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. KakakCut Tariyang bernama Cindy menjelaskan bahwa rumah itu bukanlah milikCut Taridan bukan pula Kevin yang membelinya. Ia menyebut rumah itu merupakan kantor dari manajemen tempatCut Taridan Kevin bernaung.

Meski demikian, Ketua RT setempat membenarkan bahwa rumah itu dibeli dan akan ditempati olehRichard Kevin dan sebagian akan digunakan sebagai kantor manajemen artis. Richard Kevin saat itu juga segera angkat bicara soal makin santernya kabar dirinya diisukan menjadi orang ketiga dalam prahara rumah tangga Yusuf Cut Tari. Waktu berlalu, hubungan keduanya masih misteri. BaikCut TarimaupunRichard Kevinsama sama membantah mereka punya hubungan spesial.

Tapi siapa yang tahan menyembunyikan kisah asmara terlalu lama. Lambat launCut Tarimulai memperlihatkan kemesraan dengan Kevin. Ia mulai mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial. Seperti yang ia lakukan di akun Path pada postingannya 22 Januari 2017. Cut Tari berpose romantis dengan Kevin dan memanggil aktor itu dengan sapaan Love.

Postingan itu membuat publik bereaksi. Warganet seakan punya alibi membenarkan kabar Kevin sebagai orang ketiga dalam keretakan rumahtangga Yusuf Cut Tari. Semenjak ituCut Taritak lagi mengumbar kemesraan bersama Kevin. Seperti merasa serba salah baginya. Namun, publik kembali dikagetkan dengan rencana pernikahan keduanya pada 12 Desember nanti.

Sejak hampir enam tahun lalu selalu membantah dan menjalani asmara diam diam, Kevin benar benar akan merengkuhCut Tarisepenuhnya. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Minggu, TB Zamroni sebelumnya mengkonfirmasi, prosesi akad nikahRichard Kevin Cut Tari akan berlangsung pada 12 Desember 2019. Pada 20 November, seorang utusan keluarga mengajukan permohonan pernikahan Cut Tari dengan pria bernama Richard Kevin.

Namun, hingga kini kedua pihak seakan menutup rapat rapat rencana pernikahan mereka. Saat ditemui wartawan akhir November 2019 lalu,Cut Tarihanya meminta didoakan agar pernikahannya berjalan lancar.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close