Metropolitan

Petugas Siapkan Perangkap Ikan Bandeng Tangkap Dua Anjing Liar Resahkan Warga Jalan Kebagusan

Kepala Peleton Grup A Sektor IXPasarMingguSudin Penanggulangan Kebakaran dan PenyelamatanJakartaSelatan, Ari Santoso mengungkapkan pihaknya telah membuat perangkap untuk menangkap dua anjing liar yang resahkan warga. Diketahui, anjing liar tersebut sempat mengigit seorang batita bernama Sarah yang masih berusia 1,5 tahun, warga Jalan Kebagusan Dalam, RT 004/008, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Perangkapnya, kata Ari Santoso, yakni menggunakan dua ikan bandeng yang telah dilumuri obat tidur sebagai umpan.

Petugas damkar tetap melanjutkan pencarian beberapa hari ke depan apabila hari ini dua anjing itu tak berhasil ditangkap. "Tetap kita cari sampai ketemu, karena sudah meresahkan dan melukai warga," tambahnya. Penghuni rumah, Azizah (29), geram dengan ulah dua ekor anjing itu lantaran menggigit Sarah.

"Tadinya kami biarkan di sekitaran rumah karena sekalian menjaga rumah. Kita juga sering kasih makananjingliaritu. Tapi kemudian menggigit anak kecil di rumah," tandasnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close