Lifestyle

Piero Rilis Sneakers dengan Konsep Research and Development

Sneakers merupakan jenis sepatu paling diminati di Indonesia. Bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Piero, brand sepatu lokal, tak mau ketinggalan memenuhi kebutuhan tersebut. Mereka makin serius memproduksi sepatu berkualitas untuk keseharian seperti rilisan anyarnya,Piero Arc Wave. Piero Arc Wave didesain dengan siluet dan outsole terbaru dengan menggunakan bahan full phylon untuk outsole yang dibentuk sesuai dengan anatomi kaki manusia sehingga nyaman digunakan.

Dalam meluncurkan produk ini, development team Piero melakukan riset terlebih dahulu dalam menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan sehingga Piero Arc Wave memiliki kualitas baik. Oleh karena itu “The Real Research and Development” menjadi tagline untuk Piero Arc Wave. “Minat masyarakat terhadap sneakers khususnya brand lokal saat ini sedang tinggi. Produk yang kami luncurkan juga memiliki siluet dan outsole terbaru, jadi kami ingin menunjukan kalau Piero memiliki kualitas terbaik. Selain itu kami memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan,” ujar Marcomm Piero Albertus.

Menggunakan outsole phylon dan pengerjaan upper breathable mesh yang dilakukan dengan mesin press tanpa menggunakan jahitan synthetics, menjadikan produk Piero Arc Wave mempunyai bobot ringan. Dengan keunggulan tersebut, Piero Arc Wave dibanderol dengan harga Rp 449ribu. “Dalam peluncurkan kali ini kami berharap masyarakat bisa lebih menerima produk asli buatan lokal dan ada banyak pilihan material sepatu yang bisa digunakan."

"Kami juga ingin menunjukan kepada mereka mengenai kualitas brand Piero sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand dari luar. Bagi kami, kualitas produk serta kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dibanding dengan berapa jumlah sepatu yang terjual,” tandas Albertus.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close