Metropolitan

Polisi Cokok Pengemudi BMW yang Todongkan Senjata Api Kepada Pengendara Lain

Pihak kepolisian telah menangkap pengendara mobil BMW arogan yang menodongkan pistol kepada pengendara lain di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Andy Wibowo tersebut diringkus pada hari ini, Sabtu (15/6/2019) pagi. "Sudah ketangkap, udah. Mau dirilis nanti ya, lagi diperiksa motifnya apa ya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisiaris Besar Polisi Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Sabtu (15/6/2019).

Namun, Harry tidak merinci ihwal kronologis penangkapan tersebut. Dirinya menerangkan, pelaku sedang diperiksa secara intensif untuk diketahui motifnya. "ini lagi didalami motifnya," tutur Harry.

Seperti diketahui, sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah viral di media sosial. Dalam video tersebut pengemudi berpakaian kaus dan mengenakan celana pendek terlihat keluar dari mobil sedan BMW dengan membawa senjata yang diduga senjata api. Berdasarkan keterangan dari unggahannya, akun tersebut menyebutkan bahwa awal mula peristiwa terjadi karena kemacetan di jalan. "Gara gara macet saja pake ngeluarin pistol gitu. Monmaap itu pistol beneran bukan yaaa," tulis @lambe_turah.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close