Lifestyle

Populer dan Mendunia! Inilah Alasan Anda Harus Menggunakan Sandal BirkenStock

Nama dari Birkenstock itu sendiri sebenarnya diambil dari nama penciptanya, sandal ini diketahui pertama kali telah diciptakan pada tahun 1774 di Jerman. Sandal ini mempunyai sebuah model footbed yang sangat khas. Mempunyai sebuah bentuk sol yang rata dan terbuat dari sebuah gabus kayu yang cukup tebal. Namun untuk alasnya ini terbilang berkontur namun tetap terasa empuk serta nyaman untuk dipakai dalam waktu yang cukup lama.

Sandal ini sendiri pada awalnya memang sangat diidentikkan sebagai sebuah sandal untuk RS ataupun sandal untuk orang tua. Hal ini karena dianggap sangat nyaman dipakai serta tidak terasa licin jika memang dipakai untuk keseharian. Harga dari sandal ini cukup beragam, mulai dari harga yang sekitar Rp 1 jutaan. Berikut ini ada beberapa macam alasan kalau Anda harus mempunyai sandal jenis ini untuk bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari, yaitu :

Sandal yang Alas Kakinya Dibuat dari Bahan yang Terbaik

Sandal jenis ini diketahui terbuat dari berbagai bahan alami yang sangat berkualitas  yaitu cork atau bahan yang diketahui terbuat dari kulit sebuah pohon ek, latex, serta  jute atau serat dari sebuah kulit batang tanaman. Bahan dari Cork merupakan bahan sandal yang paling mudah untuk dilihat yaitu terlihat pada alas kaki sandal ini yang berwarna cokelat.

Tidak hanya untuk alasnya, maka sandal Birkenstock juga sangat memperhatikan tingkat kualitas bahan yang dimiliki oleh sandal tersebut. Sandal ini terasa sangat nyaman karena  diketahui menggunakan sebuah bahan kulit serta sintesis terbaik supaya tetap terlihat lebih cantik.

Sandal yang Memiliki Footbed Terbaik

Sandal ini terasa sangat nyaman yang bisa Anda peroleh di berbagai counter khusus Birkenstock Indonesia. Sandal ini juga sangat digemari karena mempunyai footbed terbaik. Footbed yang dipunya oleh sandal ini mempunyai beberapa keunggulan. Contohnya ada terdapat sebuah sisa ruang buat jari kaki supaya tetap bisa bergerak secara lebih alami serta seimbang, sehingga Anda tidak merasa untuk terlalu kesempitan.

Selain itu, untuk kontur footbed yang ada di sandal ini juga telah didesain supaya bisa mendistribusikan akan berat tubuh Anda dengan cara seimbang. Sehingga bisa memberikan Anda postur yang terbaik pada saat Anda sedang berdiri ataupun berjalan. Footbed dari sandal ini juga terasa sangat fleksibel serta sangat nyaman jika digunakan. Terasa sangat ringan meskipun sandal tersebut terlihat cukup tebal.

Varian Model Sandal yang Sangat Beragam

Anda bisa untuk menggunakan sandal Birkenstock untuk berbagai aktivitas harian Anda. Bisa juga dipakai untuk pergi ke mal. Jika Anda disini bekerja sampingan sebagai barista, biasanya Anda pasti akan sering bergerak kesana kemari. Maka Anda tentu saja bisa untuk menggunakan sandal ini sebagai sebuah alas kaki

Sangat Populer di Kalangan Para Selebritis Dunia

Sandal jenis ini banyak dipakai oleh para selebritis kelas dunia. Jadi disini Anda juga bisa mempunyai sandal yang sangat berkualitas. Sandal ini dipakai oleh Leonardo DiCaprio, Heidi Klum, Usher, Ashley Olsen,  Ashton Kutcher, dan masih banyak para selebriti yang lainnya.

Pada saat ini telah ada beberapa macam motif yang telah dikeluarkan oleh sandal Birkenstock yaitu berupa motif akan kehidupan alam liar yang ada di Afrika. Anda juga tetap bisa memperoleh berbagai jenis motif yang lainnya yang kurang lebih sejenis dengan motif African Wax Gold. Nah, apakah Anda mulai tertarik untuk beli?

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close