Nasional

Prabowo Subianto : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari Idul Fitri 1440 H kepada masyarakat melalui akun Facebook nya. Unggahan Prabowo ini dilakukan pada Selasa (4/6/2019) malam. "Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ujar Prabowo, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2019).

Prabowo menyebut, bulan Ramadan adalah bulan pengampuan, menyucikan diri, dan momen introspeksi perjalanan hidup. Ia juga berharap agar seluruh umat Islam diberikan kenikmatan untuk merayakan bulan Ramadan di tahun tahun berikutnya. "Mari kita berdoa semoga kita digolongkan menjadi orang orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim," kata Prabowo.

Hingga Rabu (5/6/2019) pukul 08.45 WIB unggahan Prabowo disukai 74ribu orang, 7.200 komentar dan 1900 Kali dibagikan. Prabowo Subianto menunaikan salat Id di Masjid Nurul Wathan yang berada di kompleks kediamannya di Hambalang, Bogor Jawa Barat. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandiaga Uno, Andre Rosiade, Prabowo juga akan halalbihalal bersama warga dan juga tokoh atau kader Gerindra yang ikut salat berjemaah di Hambalang.

"Terus habis salat Id Pak Prabowo halalbihalal bareng warga, tokoh tokoh, pendukung sama kader kader Gerindra yang salat bareng di Masjid Nurul Wathan dan datang ke Hambalang," kata Andre, Selasa (4/6/2019). Prabowo tidak akan menggelar open house dan biasanya Prabowo hanya akan berkunjung ke tokoh tokoh senior.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close