Sport

Presiden UFC ingin Ajak Makan Malam Keduanya Lupakan Rivalitas Mike Tyson-Holyfield

Presiden UFC Dana White tak peduli dengan rivalitas yang dimiliki oleh Evander Holyfield dan Mike Tyson. Secara terang terangan Bos UFC itu memiliki keinginan untuk mengajak petinju kawakan tersebut untuk makan malam bersama. Bukan menjadi rahasia lagi, baik Tyson dan Holyfiled memiliki rivalitas yang sengit sejak lama.

Meski untuk saat ini keduanya menyatakan telah mengaku menjadi sahabat, namun berdasarkan sejarah pertarungan, keduanya pernah terlibat di duel sengit. Baik Tyson dan Evander Holyfield pernah dua kali melakukan duel di atas ring. Di mana kedua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh The Real (julukan Evander Holyfield).

Satu momen yang selalu terkenang dan menjadi bumbu pemanas rivalitas kedua petinju tersebut kala Si Leher Beton menggigit telinga dari The Real. Persitiwa tersebut terjadi di tahun 1997 yang berimbas pada denda dan sanksi yang diperoleh Mike Tyson. Kini kedua petinju yang telah berusia lebih dari 50 tahun itu dikabarkan akan comeback ke atas ring.

Kabarnya, penikmat tinju dunia tak sabar ingin melihat pertarungan trilogy yang melibatkan Tyson dan Holyfield. Dana White merupakan satu di antara pendukung untuk terselenggaranya trilogy tersebut. Meskipun demikian, guna mendinginkan rivalitas kedua petinju tersebut, bos UFC itu ingin mengajak Tyson dan Evander Holyfield makan malam.

"Apa yang ingin saya lakukan adalah mengajak mereka berdua keluar untuk makan malam," terang Dana White seperti yang dilansir dari laman "Saya juga akan berkata kepada mereka 'sudah cukup, jangan bertengkar lagi', " ucap Dana White menambahkan. Bos UFC itu enggan memberikan komentar mengenai siapa yang akan menjadi pemenang jika trilogy andai dilangsungkan.

""Jujur saja saya tidak bisa memilih, saaya tidak tahu siapa yang akan menjadi pemenang nantinya," terangnya menambahkan. Ia un memberikan penilaian bagaimana kemampuan dan kualitas yang dimiliki oleh masing masing petinju "Tyson masih memiliki hasrat yang kuat untuk selalu meraih kemenangan, ia masih sangat cepat."

"Semua orang tentu tahu Evander Holyfield, maksud saya ia adalah petinju yang sangat hebat." "Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pemenang nantik andai duel keduanya akan berlangsung," tambahnya menjelaskan. Dalam kasus kabar comebacknya kedua petinju kawakan tersebut, praktis Mike Tyson yang banyak mendapatkan tawaran untuk berduel.

Tak sedikit kawan maupun lawan dari kelas petinju hingga petarung melayangkan tantangannya kepada Si Leher Beton. Meskipun demikian, hingga saat ini belum terdapat satu nama yang keluar untuk dijadikan lawan dari Mike Tyson.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close