Internasional

Pria di Kanada Ditangkap Polisi Akibat Siram Sejumlah Orang Dengan Tinja

Seorang pria di Toronto, Kanada, ditangkap polisi karena melakukanaksi lempar tinja kepada sejumlah orang secara acak. Pelaku diburu polisi setelah aparat keamanan setempat menerima laporan tiga mahasiswa dilempar dengan ember penuh kotoran pada pekan lalu. Kasus terbaru pria terebut mengguyurkan tinja kepada perempuan di Universitas Toronto, Kanada.

Peristiwa tersebut menjadi kasus ketiga yang dilakukannya. Dilansir CP24 via The Independent Rabu (27/11/2019), serangan itu terjadi dini hari di area sekitar College Street dan University Avenue. Pria yang diidentifikasi bernama Samuel Opoku itu ditangkap Selasa malam, dan menghadapi 10 dakwaan perusakan dan penyerangan bersenjata.

Dilansir AFP Kamis (28/11/2019), pemuda berusia 24 tahun itu bakal digelandang ke hadapan hakim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi mengungkapkan, korban pertamanya adalah ibu dan anak yang sedang duduk di perpustakaan kampus ketika disiram tinja Jumat (22/11/2019). Dua hari kemudian, dia beraksi dengan menyerang pelajar di Universitas York di Toronto, di mana saat itu si mahasiswa sedang di perpustakaan. Adapun yang terakhir berlangsung pada Senin, ketika Opoku tiba tiba menyiramkan tinja kepada perempuan dan berlalu begitu saja.

Ember yang digunakan dalam serangan terakhir segera diamankan, dengan penegak hukum memeriksa apakah ada kandungan patogen di dalamnya. Wali Kota Toronto John Tory dalam pernyataannya, mengucapkan terima kasih kepada polisi atas respons cepat mereka. "Saya berharap penahanan yang dilakukan bisa segera membantu meredakan kepanikan di kampus dan seluruh kota," ujarnya di Twitter.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close