Bisnis

Program Scan and Reward Blibli Sebagai Bentuk Apresiasi buat Pelanggan Setia

Blibli berikan program Scan and Reward, untuk pelanggan setia yang sering berpergian menggunakan pesawat. "Scan and Reward ini merupakan apresiasi untuk pelanggan setia, dengan memberikan hadiah kepada pelanggan yang memiliki boarding pass pesawat," ucap Project Lead Blibli Histeria Syok! 2019 Geoffrey L. dermawan, di Aluca International Hall, Jakarta. Kamis (7/11/2019). Ia menjelaskan, pelanggan hanya perlu melakukan scan barcode, pada boarding pass miliknya di aplikasi blibli.com untuk mendapatkan reward yang disediakan.

"Setelah melalukan scan pada barcode, pelanggan akan mendapatkan hadiah voucher travel khusus di merchant terpilih," kata Geoffrey. Geoffrey menyebutkan, voucher yang diterima pelanggan merupakan diskon sebesar 5%, tanpa minimal pembelian dengan maksimum diskon Rp 150.000 yang berlaku untuk tiket pesawat, kereta api, dan hotel. "Program Scan and Reward ini hanya berlaku untuk boarding pass dengan jadwal penerbangan di hari yang sama, dan dapat digunakan untuk tiket rute domestik dan international," katanya.

Ketentuan program ini, pelanggan harus berada di sekitar area bandara maksimal 3 kilometer, dan lokasi bandara yang ditentukan untuk program ini adalah, Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Juanda, Ngurah Rai, Sultan Hasanudin, dan Kualanamu. "Program Scan and Reward ini berlangsung dari 21 Oktober hingga 31 Desember 2019. Menariknya pelanggan tidak harus membeli tiket di blibli untuk dapat melakukan scan boarding pass tersebut," ujar Geoffrey.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close