Seleb

Pukuli Lelaki setelah Dilecehkan di Depan Umum, Lucinta Luna: Ada Tenaga Samson dalam Tubuhku

Nama Lucinta Luna baru baru ini menggemparkan publik setelah videonya memukuli seorang lelaki beredar di media sosial. Lucinta Luna mengaku saat itu dirinya mengamuk lantaran baru saja menjadi korban pelecehan seksual dari lelaki tersebut. Lucinta Luna menerangkan bahwa kejadian tersebut berlangsung ketika ia baru saja mengisi sebuah show di kawasan Jakarta Barat.

"Oh iya, jadi itu ceritanya aku dapat show nyanyi ya di suatu tempat, daerahnya Jakarta Barat," sebut Lucinta Luna. Namun tak hanya menyanyi, Lucinta Luna juga diminta oleh pihak penyelenggara acara untuk mempromosikan minuman keras yang dijual di lokasi tersebut. Ia mengaku pada akhirnya minuman keras yang dijual di lokasi tersebut laku keras setelah ditawarkannya.

Hingga pada akhirnya kebanyakan tamu yang hadir menjadi mabuk. Kemudian kejadian tak menyenangkan itu terjadi saat Lucinta Luna berada di parkiran lokasi tersebut. Saat itu ia sedang menunggu kekasihnya, Abash yang sedang mengambil mobilnya.

Tiba tiba datanglah lelaki tersebut dan memegang area vitalnya. "Nah aku enggak tahu kejadiannya, nah pas pada mabok itu, akhirnya selesai nyanyi, pacar aku si Abash pergi ambil mobil ke parkiran," jelasnya. "Aku nungguin mobil hampir tiga menit, tiba tiba ada cowok nyolek nyolek bagian sensitif aku, begitu."

Tak terima dengan perlakuan lelaki yang tak dikenalnya itu, Lucinta Luna langsung meluapkan amarahnya. Pasalnya kejadian tersebut berlangsung di tempat umum, di mana semua orang bisa melihatnya. "Ya aku langsung marah, kan pelecehan seksual. Kehormatan wanita saya itu kan benar benar dong harus aku hormati ya," ujar Lucinta Luna.

"Bagi kalian semua tuh gimana rasanya kalau tiba tiba dilecehkan di luar, apalagi itu di parkiran, yang banyak tempat umum, semua orang melihatnya." Lucinta Luna langsung menyerang lelaki itu. "Aku tuh enggak tahu ya, mungkin ada tenaga samson kali dalam tubuh aku, tiba tiba aku bogem gitu, aku tendang ya, sampai dia mampus kali ya," tambahnya.

Ia menerangkan bahwa setelah itu lelaki tersebut memang meminta maaf kepadanya, namun seakan masih merasa tak bersalah. "Benar benar. Dia minta maaf akhirnya, dia enggak ngaku, 'Aku enggak sengaja'. Enggak sengaja kok megangnya megang tepok kayak gitu, kayak ngeremes begitu," protes Lucinta Luna. Hingga akhirnya kasus pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna ini berakhir dengan damai.

"Kan kesel banget. Akhirnya KTP nya ditahan sama Abash, terus kemudian kami ke rumahnya di daerah Sawah Besar, minta maaf dia nangis nangis," pungkasnya. "Ya sudah kita maafin, karena kan Tuhan saja bisa maafin, masa kita enggak bisa maafin." Diberitakan sebelumnya, media sosial tengah dihebohkan dengan kabar Lucinta Luna yang dengan nekatnya memukuli seorang lelaki.

Rupanya, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya baru saja mendapatkan pelecehan seksual dari oknum lelaki tersebut. Dalam sejumlah video yang beredar terlihat Lucinta Luna yang sedang berlari ke arah kedua lelaki yang saat itu sedang berjalan, seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube Boyat tv, Jumat (13/9/2019). Di belakangnya terlihat dua orang satpam yang mengikuti Lucinta Luna.

Lucinta Luna yang saat itu sedang mengenakan gaun pendek tanpa lengan berwarna putih kemudian langsung meluapkan amarahnya. Ia langsung menarik seorang lelaki yang terlihat lebih berisi. Kemudian Lucinta Luna langsung menjambak serta memukul kepala lelaki itu.

Sementara itu, lelaki itu berusaha untuk menghindar dari serangan Lucinta Luna, dibantu temannya yang mendorongnya menjauh. Melalui video tersebut, Lucinta Luna menyebut bahwa dirinya baru saja mendapatkan pelecehan seksual dari oknum lelaki tersebut. Meski begitu, ia tak merasa takut lantaran harus melawan lelaki.

"Eh gue enggak takut sama lo," ucap Lucinta Luna. "Eh apa lo pegang pegang pantat gue, maksud lo apa?." Aksi Lucinta Luna itu kemudian segera dilerai oleh lelaki lainnya yang mulai berdatangan.

Tak terima dengan pelecehan seksual yang baru saja dialaminya, Lucinta Luna kembali meluapkan amarahnya. Ia menggunakan kakinya untuk mencoba menendang lelaki yang dimaksud. Melihat suasana semakin memanas, lelaki itu langsung diamankan oleh petugas keamanan setempat.

Namun sama sekali tak terlihat sosok kekasih dan tunangan Lucinta Luna, Abash, dalam video tersebut.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close