Seleb

Rafathar Marah Nagita Slavina Mengepang Rambut Kuda Poninya, Raffi Ahmad: Ini Bagus Loh!

Artis Nagita Slavina berbuat usil kepada putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Nagita Slavina mengikat rambut kuda poni milik sang putra. Mengetahui rambut kuda poninya diikat, Rafathar langsung meradang.

Hal tersebut terjadi saat Nagita Slavina, Rafathar dan Raffi Ahmad berada di sebuah tempat terbuka dilansir dari Insta Story @raffinagita1717 pada Jumat (19/5). Raffi Ahmad awalnya menyoroti penampilan kuda poni Rafathar yang telah berubah menjadi diikat dan dikepang. Menurut Nagita Slavina, perubahan penampilan kuda poni Rafathar itu berkat hairstyle yang dimilikinya.

"Hairstyle poni hari ini…so cute," imbuh Nagita Slavina. Meski demikian, Rafathar tak terima dan meradang melihat penampilan kudanya itu. Bahkan, Rafathar sempat berantem dengan Nagita Slavina sampai menggigit tangan ibundanya.

"Ini anak sama ibunya lagi berantem. Rafathar marah karena kudanya dikepang sama dikuncir rambutnya," papar Raffi Ahmad. Melihat tingkah Rafathar yang meradang, Nagita Slavina tampak santai dan terpingkal. Tak lama kemudian, Rafathar terlihat menggigit tangan ibundanya.

Nagita Slavina pun terlihat kesakitan lantaran tangannya digigit. "Aa ini bagus loh," ucap Raffi Ahmad. "Aa lihat sekarang, samaan sama Om Mery," kata Merry Ahmad.

"Lagian mamanya ada ada aja sih," ungkap Raffi Ahmad. Melihat Rafathar yang masih marah marah lantaran rambut kudanya dikepang, Nagita Slavina meminta maaf. "Maaf ya Aa, kudanya udah mama kepang. Tapi Aa juga minta maaf sama mama karena udah gigit tangan," ungkap Nagita Slavina.

Rafathar pun terlihat masih ngambek dan meminta Nagita Slavina terlebih dahulu membuka ikatan rambut kudanya. "Tapi itu buka dulu," tutur Rafathar. Nagita Slavina terlihat meminta tolong asistennya, Merry Ahmad untuk membuka ikatan rambut kuda Rafathar.

Dalam laman Instagramnya, Raffi Ahmad menuturkan rambut kuda poni Rafathar yang diikat itu ternyata untuk menjalani proses pemotongan rambut depan. Hal tersebut supaya kuda Rafathar itu bak Lisa Blackpink. "Prosesi Potong Rambut depan si PONI supaya Style rambutnya seperti “Lisa BlackPink” Halu Halu nya Nagita," tulis @raffinagita1717.

Dalam perjalanan membesarkan seorang anak tentu akan menimbulkan ikatan tersendiri bagi para orang tua khususnya seorang ibu. Melihat sang anak tumbuh besar dan mulai mengerti akan arti hidup, adalah hal berharga bagi seorang ibu. Tak ayal sering kali seorang ibu tidak rela ditinggal jauh oleh anaknya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Nagita Slavina saat ditanyai mengenai hal tersebut oleh Ayu Dewi, dalam video dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi. "Jadi kalau misalnya dia (Rafathar) udah gede nanti dia akan pergi ke luar negeri," ucap Ayu Dewi dikutip oleh tim Grid.ID dari video yang diunggah pada Selasa (19/3/2019). Mendengar pernyataan itu Nagita Slavina atau biasa dipanggil Gigi menunjukkan ketidakrelaannya.

"Hmmm, sedih dong," ucap Gigi sambil memanyun bibirnya tanda sedih. "Kan udah pisah itu gimana?" tanya Ayu Dewi. "Samperin," jawab Gigi dengan mantap.

Jawaban itu ditimpali kembali oleh Ayu Dewi dengan pernyataan mengenai pesan untuk Rafathar. "Oh wow, misalnya udah ya udah harus apart karena kan udah keluar negeri nggak mungkin disamper samperin lagi, ini pesen buat Rafathar kalau udah kuliah," kata Ayu Dewi. "Kalau udah kuliah?" ucap Gigi sambil sedikit berpikir.

"Kan udah jauh," timpal Ayu Dewi lagi. "Jangan macem macem! Ya kan, jangan macem macem nanti mama sidak," ancam gigi sambil bercanda. Jawaban itupun lalu diakhiri gelak tawa oleh kedua sahabat itu.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close